space
LOKAPALA SEDANG DALAM MAINTENANCE SERVER DAN DIPERKIRAKAN STABIL BULAN MARET
MOB
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia, Lokapala sebetulnya sudah membuka versi Beta pada 8 Februari 2020 lalu. Namun, versi betanya sangat tidak stabil. Hal ini karena server dari Lokapala penuh dan para pemain tidak bisa melakukan bind melalui Facebook dan Google. Melalui akun sosial medianya, Anantarupa Studios selaku developer dari Lokapala mengatakan beberapa pengumuman demi menjaga game satu ini tetap berjalan.

Baca ini juga :
» Rahasia Jago Harith ala EVOS.Wann, Cek Di Nimo TV Sekarang Juga!
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1
» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
View this post on Instagram

Wahai Ksatriya! Berhubung dengan kendala yang kalian alami pada 8 Februari 2020, kami segenap tim developer dan publisher meminta maaf. 🙏 Server yang seharusnya kami gunakan mengalami gangguan dan down. Hal ini menyebabkan kami harus memindahkan server dengan segera. Akibat dari pemindahan server ini tidak hanya kalian tidak dapat mengakses Lokapala, tetapi juga muncul berbagai macam bug yang sebelumnya telah teratasi. Sebagai kompensasi, dari Lokapala akan memberikan Citrine kepada kalian saat kondisi server sudah lebih stabil. Terima kasih atas pengertian serta dukungan kalian. Kami akan terus berusaha dalam meningkatkan pelayanan kami. #DUNIAGAMES #LOKAPALA #MOBA #MOBAINDO #ANANTARUPASTUDIOS

A post shared by LOKAPALA: Saga Of Six Realms (@lokapala_moba) on


Sumber: Lokapala Instagram

Pertama sang developer meminta maaf karena server yang mereka gunakan tidak mampu menampung banyaknya pemain game satu ini. Sebagai solusinya, mereka mengatakan akan memindahkan server agar para pemain dapat merasakan sensasi bermain yang stabil. Maintenance yang selesai dalam sehari ini harus melewati serangkaian percobaan kembali terlebih dahulu. Hingga akhirnya pihak developer Lokapala memperkirakan server ini stabil pada minggu kedua bulan Maret 2020 nanti.

Sebagai kompensasi, pihak developer akan memberikan Citrine atau layaknya Diamonds dalam Mobile Legends: Bang Bang. Belum jelas berapa nominal yang dibagikan namun harusnya cukup untuk mengobati rasa kecewa dari para fans. Menariknya dari halaman sosial media dari Lokapala, jarang ada yang menghujat sang developer. Para pemain memberikan feedback positif kepada developer.

Yah semoga saja Lokapala bisa memberikan pelayanan terbaiknya Bulan Maret nanti ya Kotakers. Karena nampaknya beberapa game dengan genre yang sama akan meluncur di awal 2020 ini.

Sumber: Lokapala Instagram

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close