space
DENDI DAN PUPPEY AKAN BERTARUNG DI PENYISIHAN GRUP WEPLAY! DOTA 2 TUG OF WAR: MAD MOON
Selasa, 18 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dendi dan Puppey merupakan mantan pemain Natus Vincere yang menghadirkan Aegis of The Champion bagi tim dengan warna seragam kuning tersebut. Mereka berjaya di The International 1 dan memberikan kombo maut yang dikenal dengan "Fountain Hook" di The International 3.

Baca ini juga :
» IESPA Kini Menjadi Badan Resmi yang Diakui oleh Federasi Esports Internasional
» Adik Marc Marcuez Juarai Virtual MotoGP, Alex Marquez: Ini Berkat Bantuan Seorang Gamer Indonesia
» Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online
» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» 4 Anggota Tim Aster Harus di Karantina Karena Satu Pesawat Dengan Pasien Corona Virus

Sumber: Dota 2 YouTube

Puppey akhirnya meninggalkan Natus Vincere dan membuat Team Secret. Tim ini merupakan salah satu tim kuat yang ada di gelaran Dota Pro Circuit. Sedangkan Dendi akhirnya mengundurkan diri dari Natus Vincere beberapa waktu lalu. Dendi membentuk tim B8 yang harus kalah saat Open Qualifier ESL One Los Angeles Major. Namun, kedua ikon Dota 2 ini akan bertemu lewat turnamen non-DPC.

Turnamen tersebut bernama WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon. Turnamen ini memperebutkan hadiah sebesar 300.000 USD atau setara dengan 4 Miliar Rupiah. Tak hanya hadiah sebagai tim, Support dan Core terbaik akan mendapatkan uang sebesar 10.000 USD atau setara dengan 136 Juta Rupiah. Patut kita tunggu pertempuran antara dua mantan punggawa Natus Vincere ini di fase grup.

Di sisi lain, ada pertarungan antara Lil mantan pemain Virtus Pro yang kini membela Aggressive Mode melawan Virtus Pro sendiri. Nampaknya turnamen non-DPC ini akan seru. WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon akan diselengarakan mulai dari tanggal 19-23 Februari 2020.

Sumber:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close