space
BIKIN SUASANA MAKIN MENCEKAM! DREADOUT 2 SIAP RILIS TEPAT TENGAH MALAM INI!
PC
Kamis, 20 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari crowdfunding, Digital Happiness membuat game yang bernama Dreadout. Game horor third person ini mendapatkan apresiasi positif. Tak hanya di Indonesia, bahkan dunia pun mengapresiasi game ini. PewDiePie bahkan pernah memainkan demo dari game ini. Game yang menceritakan petualangan Linda melawan para mahluk halus ini juga mendapatkan adaptasi komik dan filmnya lho!

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sumber: Dreadout Game YouTube

Membuat tahun 2020 Kotakers makin mencekam, Digital Happiness dengan bangga mempersembahkan Dreadout 2. Game ini masih bercerita tentang karakter yang sama, namun memiliki mekanisme berbeda. Dimana Kotakers bisa menggunakan beberapa senjata melee yang tersedia. Tak hanya itu, akan ada supernatural realm yang bisa dijelajahi dan ada NPC yang siap memandu Kotakers.

Melansir dari website resmi Dreadout 2, Digital Happiness siap meluncurkan game ini tepat tengah malam nanti alias tepat jam 00.00. Bahkan, Dreadout 2 sudah tersedia di Steam. Kotakers tinggal memasukkannya ke keranjang belanjaan dan menunggu waktu rilis tersebut. Sudah siap untuk merasakan ketegangan baru dari game horor satu ini?

Tentunya dengan konsep dan mekanik baru akan membawa kesegaran baru juga. Kru KotGa pribadi sangat antusias karena game Dreadout pertama merupakan game yang cukup baik. Kita lihat saja, apakah Digital Happiness mampu untuk melanjutkan kesuksesannya di game satu ini!

Sumber: Dreadout Website

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close