space
TIDAK SENGAJA BOCOR, SERI TONY HAWK SEPERTINYA AKAN DAPATKAN GAME BARU TAHUN INI!
Rabu, 11 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tony Hawk, skater legendaris yang sudah mengukir popularitas tinggi di cabang Skateboard dan franchise video game klasik ini pasti sempat mendapatkan pertanyaan mengenai perkembangan karirnya selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya sebagai skater profesional saja, tapi juga keterlibatannya dalam mengerjakan proyek game untuk franchise Tony Hawk's yang sudah cukup lama vakum dan sempat mendapat resepsi buruk lewat seri kelimanya yang mengecewakan.

Saat ditanya mengenai apakah Tony Hawk ingin agar franchise legendaris yang membawa namanya ini dapat dibangkitkan, dia ternyata sangat terbuka dengan ide tersebut namun lisensi resmi akan franchise ini masih berada di tangan Activision. Sebenarnya bagi fans yang masih berharap, sebenarnya ada beberapa rumor yang memberikan indikasi kuat kalau Tony Hawk akan mendapatkan proyek remake dan juga seri terbaru. Bahkan belum lama ini ada sebuah bocoran besar yang memberikan indikasi terkuat soal eksistensi game terbaru Tony Hawk. Bocoran ini datang dari postingan Facebook resmi dari band The Death Set yang saat ini sudah dihapus, dimana mereka mengatakan telah mendapat lisensi dari lima lagu baru untuk game Tony Hawk terbaru.

Baca ini juga :
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» Skyrim Grandma Putuskan Untuk Rehat dari YouTube Akibat Komentar Menyakitkan dari Netizen

Berdasarkan dari informasi yang dibagikan, sepertinya game "Tony Hawk 2020" ini merupakan seri utama yang sudah lama diantisipasi fans. The Death Set juga merupakan band yang lumayan aktif mengisi lagu di beberapa proyek game besar lain seperti NBA 2K12, Gran Turismo 6 dan Onrush, jadi kemungkinan besar bocoran informasi ini memang legit.

Walaupun fans sudah boleh merasa girang dengan bocoran ini, perlu diingat kalau game Tony Hawk masih belum diumumkan secara resmi hingga sekarang, jadi untuk sementara kita hanya bisa menunggu perkembangan informasinya dengan sabar.

Sumber: TheNathanNS via Twitter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close