space
DEMI HINDARI PENYEBARAN CORONAVIRUS, OLIMPIADE 2020 KEMUNGKINAN AKAN DIBATALKAN
Selasa, 24 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Olimpiade memang sudah menjadi event olahraga paling bergengsi di dunia yang selalu disambut dengan euforia besar setiap tahunnya. Namun seperti kebanyakan event lainnya yang mengalami penundaan karena wabah Coronavirus yang semakin mengganas, ada kemungkinan besar jika ajang bergengsi ini juga akan mengalami hal serupa.

Jadi berdasarkan laporan terbaru dari beberapa sumber, ajang Olimpiade 2020 yang akan diadakan di Tokyo tahun ini akan mengalami penundaan. Kabar ini datang dari Dick Pound yang merupakan salah satu member dari Komite Olimpiade Internasional, dimana dia mengonfirmasi jika keputusan untuk membatalkan event ini sudah diambil oleh pihak komite.

Baca ini juga :
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020

Walaupun untuk sementara ini belum ada pengumuman resmi, namun Pound mengatakan jika pihaknya sudah mempersiapkan berbagai upaya untuk mengurus penundaan dan persiapan pemindahan eventnya. Tentu saja keputusan yang diambil oleh pihak komite ini memang sangat tepat, apalagi dengan semakin mengganasnya penyebaran wabah Coronavirus di berbagai belahan dunia.

Untuk sementara yang jelas kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari pihak penyelenggara, dimana ada kemungkinan mereka juga akan memberikan informasi lebih spesifik termasuk jadwal penundaannya.

Sumber: USA Today

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close