space
SULTAN BERTINDAK! RIOT DAN CO-FOUNDERNYA SUMBANG 1,5 JUTA USD UNTUK CEGAH CORONA VIRUS
Jumat, 27 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wabah Corona Virus memang saat ini masih menjadi momok di masyarakat. Namun, beberapa orang baik dan bantuan terus berdatangan di tengah wabah ini. Banyak orang yang menyumbangkan tenaga, materi, dan kebutuhan lainnya. Semua penduduk dunia berjibaku untuk melawan virus baru yang belum ada obatnya ini.

Baca ini juga :
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
Melansir dari Dotesports, ternyata Riot Games dan Co-foundernya menyumbangkan uang sebesar 1,5 Juta USD. Dengan rincian Riot Games sebesar 500 Ribu USD, Marc Merill sebesar 500 Ribu USD, dan Brandon Beck sebesar 500 Ribu USD. Mereka menyumbangkan uang setara dengan 24 Miliar ini untuk membantu penanganan Corona Virus di Kota Los Angeles. Menurut Mayor pemimpin Los Angeles, dirinya sangat terbantu dengan bantuan dari Riot Games ini.

Rincian pembagian bantuan tersebut adalah: 400 Ribu USD untuk Los Angeles Food Bank, 200 Ribu USD untuk bantuan ke pemerintah demi mencegah Corona Virus, 900 Ribu USD untuk dibagikan ke lembaga non profit. Hal ini diberikan oleh Riot sebagai tanda terima kasih karena sudah menjadi “rumah” untuk perusahaan mereka.

Saat ini, perusahaan-perusahaan terus bergerak demi melawan Corona Virus. Semoga saja masalah ini cepat selesai ya Kotakers.

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close