space
TAK PERLU MENUNGGU LAMA! LEGENDS OF RUNETERRA AKAN RILIS SECARA GLOBAL PADA AWAL MEI
PC
Senin, 06 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini Legends of Runeterra masih berada dalam tahap beta, baik untuk perangkat Mobile dan PC. Platform PC memang sudah memasuki open beta sejak Januari lalu sementara untuk platform Mobile memulai closed beta secara diam-diam mulai akhir Februari lalu.

Baca ini juga :
» Link Start! AOV Resmi Umumkan Kirito dan Asuna Akan Hadir di Horizon Valley!
» Mau Main League of Legends: Wild Rift? Inilah Daftar HP yang Dapat Memainkannya! Cek HP Kentangmu!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Bocoran Map PUBG Mobile Hingga PS5 yang Kabarnya Super Cepat!
» Pakai Wallpaper Pemandangan di HP Android Bisa Bikin Error? Begini Penjelasannya
» Mantap! Honor 4 Play Series 4G Lakukan Kolaborasi dengan Game Honkai Impact 3rd!
» Ups! Akun YouTube AOV Tidak Sengaja Bocorkan Video Kolaborasi dengan Sword Art Online
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Selamatkan Dunia Dari Kehancuran, Jadi Pahlawan di Game Save The Planet 5040!

Sumber: Legends of Runeterra YouTube


Setelah menjalani masa beta selama beberapa bulan, akhirnya Riot Games siap untuk merilis secara resmi Legends of Runeterra untuk platform PC, Android, dan iOS pada akhir bulan ini.

Lewat video promosi dari Riot Games, Legends of Runeterra akan dirilis secara resmi pada 30 April 2020 mendatang! Bersamaan dengan peluncuran resmi nanti, Riot Games juga akan memulai musim Ranked. Akan ada lebih dari 120 kartu baru dan mengumumkan kehadiran satu region baru ke dalam permainan. Untuk pengumuman seputar konten baru akan diumumkan saat mendekati tanggal peluncuran.

Akun resmi Legends of Runeterra Asia Tenggara juga mengumumkan bahwa Legends of Runeterra juga akan tersedia di Asia Tenggara pada 1 Mei 2020.

Game berbasis sistem TCG tersebut membuat sontak terkejut bagi seluruh komunitas yang telah menantikan game tersebut. Sebab Legends of Runeterra dapat menarik perhatian komunitas dengan visual animasi, kombinasi antar region, dan cerita yang menarik dari setiap kartu yang ada.

Untuk merayakan peluncuran, setiap pemain yang login pada 8 Mei 2020 nanti akan mendapatkan hadiah eksklusif Moonstruk Poro Guardian. Untuk memudahkan proses leveling bagi pemain baru di Asia Tenggara. Selain itu seperti yang dijanjikan sebelumnya, semua progres yang dibeli pemain selama masa beta akan dipertahankan pada perilisan resmi nanti sehingga kalian tidak perlu takut kehilangan koleksi kartu ataupun custom board yang sudah dimiliki.

Sumber: Legends of Runeterra YouTube

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close