space
SIAP NOSTALGIA KEMBALI? CALL OF DUTY: MODERN WARFARE 2 REMASTERED AKHIRNYA RILIS DI PC!
xboxone
Senin, 04 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun posisinya saat ini terlihat seperti franchise sapi perah Activision yang selalu menawarkan seri dengan kualitas standar tiap tahunnya, perlu diakui kalau Call of Duty sempat menawarkan sebuah game FPS berkualitas lewat trilogi Modern Warfare. Kehadiran seri rebootnya tahun lalu memang berhasil membawa angin segar, namun daya tarik dari seri original Modern Warfare memang sulit tergantikan.

Berbicara soal seri klasik Modern Warfare, versi remaster dari Call of Duty: Modern Warfare 2 yang sebelumnya tersedia eksklusif di PlayStation 4 akhirnya sudah dirilis di Xbox One dan PC via Battle.net. Versi gamenya untuk kedua platform ini dapat dimainkan hingga resolusi 4K dengan dukungan HDR, dengan versi PC yang mendapat tambahan support untuk monitor ultrawide.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» [SPECIAL] 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!
» Shadow Warrior 3 Terlihat Brutal dan Epik di Kumpulan Screenshot Perdana!
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sendiri kembali menawarkan campaign single-player dari game 2009 lalu dengan kualitas grafis dan audio yang superior. Sayangnya berbeda dari versi remaster untuk Call of Duty 4: Modern Warfare, game ini tidak menghadirkan konten multiplayer, namun sebagai gantinya pemain mendapatkan bonus berupa "Underwater Demo Team Classic Ghost Bundle" yang bisa kamu gunakan di mode multiplayer, Spec Ops, dan mode Warzone di Call of Duty: Modern Warfare 2019.

Sumber: Official Call of Duty

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close