space
BUKTIKAN KESERIUSAN, KINI FREE FIRE PUNYA ADVANCED SERVER UNTUK MENGUJI PATCH TERBARU MEREKA
MOB
Sabtu, 23 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran Advanced Server atau Test Server sendiri sudah wajar dalam sebuah game. Apalagi game yang memiliki basis player cukup besar. Hal ini bertujuan untuk menguji bagaimana patch mereka selanjutnya. Biasanya patch baru akan memiliki kelemahan seperti bug dan lain-lain. Di sini peran bagi para pemain untuk mencari bug tersebut.

Baca ini juga :
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!
» Mantap! Bethesda Akan Segera Rilis "The Elder Scrolls: Blades" di Indonesia

Sumber: Garena Free Fire Facebook

Baru-baru ini Free Fire akhirnya menambahkan fitur Advanced Server. Game besutan Garena ini akhirnya memberikan kesempatan bagi para pemainnya untuk mencicipi patch terbaru mereka lewat Advanced server. Para pemain bisa mendaftarkan ID mereka lewat beberapa gelombang yang dibuka oleh pihak developer. Tercatat esok hari ketika artikel ini ditulis adalah waktu terakhir gelombang kedua.


Sumber: Pewe Gamers YouTube

Tentunya hal ini juga membantu para pemain mencicipi patch terbaru sebelum hadir ke live server. Tak hanya itu, feedback dari pemain juga akan membantu developer untuk mengembangkan Free Fire lebih baik lagi. Saat ini Free Fire sendiri cukup populer di Negara lain seperti India dan Brazil. Bahkan terakhir esports dari Free Fire sudah merambah ke Eropa!

Meski sering dicaci, namun ternyata Free Fire punya caranya sendiri untuk berkembang. Adakah dari kalian yang main Free Fire saat ini?

Sumber: Garena Website

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close