space
BANYAK KEJUTAN MENANTI, SONY AKAN ADAKAN EVENT PRESENTASI PS5 MINGGU DEPAN?
Kamis, 28 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Karena melihat inisiatif Xbox yang sudah memamerkan Xbox Series X sejak tahun lalu dan mengadakan sesi presentasi khusus, pihak Sony sejauh ini baru berbagi potongan kecil dari informasi PS5 yang sedang dicari. Namun para fans sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena pihak Sony sudah mempersiapkan event presentasi terbaru dalam waktu dekat.

Menyusul bocoran informasinya dari Jeff Grub yang merupakan jurnalis dari media Venture Beat beberapa waktu lalu, Jason Schreier yang merupakan mantan editor Kotaku juga ikut membagikan informasi mengenai event yang katanya akan jatuh pada tanggal 3 Juni mendatang. Akan ada banyak kejutan dan detail menarik yang dihadirkan event ini, termasuk presentasi gameplay yang dijalankan di PS5.

Baca ini juga :
» WANG is Back! Game FPS Hardcore 'Shadow Warrior 3' Resmi Diumumkan!
» Keren! Robot di Pabrik Sony Hanya Perlu Waktu 30 Detik Untuk Membuat PS4!
» Lagi-lagi Reskin? Inilah Bocoran Video Gameplay 30 Menit Assassin's Creed Valhalla!
» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II

Ada kemungkinkan kalau wujud dari konsolnya juga akan diperlihatkan, namun pihak Sony akan menyimpan serangkaian detail penting lainnya untuk dibagikan secara bertahap. Meskipun begitu, event kali ini pastinya akan membawa kejutan yang siap membuat fans PlayStation kegirangan.

Bocoran ini memang masih sebatas rumor, namun kami cukup yakin kalau informasinya memang legit, apalagi bocoran ini datang dari beberapa sumber terpercaya yang memang selalu akurat dalam memberikan update terbaru seputar industri game internasional.

Sumber: Gematsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close