space
OPPO-NYA KAK? OPPO ACE 2 LIMITED EDITION BERTEMAKAN EVANGELION RESMI AKAN DIRILIS!
OL
Sabtu, 30 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Oppo Reno Ace yang mengadakan kolaborasi dengan salah satu waralaba Robot Jepang paling sukses Gundam, sekarang Oppo kembali melakukan hal yang sama dengan menggandeng salah satu Robot yang tak kalah populernya dari Gundam, yaitu Neon Genesis Evangelion untuk varian flagshipnya Oppo Ace 2.

Menariknya, Oppo Ace 2 ini akan masuk dalam Limited Edition atau dijual secara terbatas yang mana unit ini hanya akan ada 10 ribu unit saja diseluruh dunia dengan harga CNY4399 atau sekitar IDR9 juta. Hal yang paling mencolok dari Oppo Ace 2 versi Evangelion adalah kemasan atau kotak HP-nya yang dibuat silinder seperti Entry Plug di dalam animenya. Tidak lupa pula Oppo Reno Ace 2 ini memiliki desain berwarna ungu seperti EVA 01 lengkap dengan sim ejector yang berbentuk Spear of Longinus. Sebuah detil yang menarik!

Baca ini juga :
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Sukses Sebagai Streamer, Seorang Gamer Mobile Legends Capai Keinginannya Membangun Rumah!
» Sunrise Umumkan Rakit Freedom Gundam Ukuran Asli di Luar Jepang, di Shanghai Tiongkok!
» Masuk Tahap Akhir, Sword Art Online: Alicization Bagikan Lagu Pembuka dan Penutup Seri!
» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar
Untuk spesifikasi Oppo Ace 2 ditenagai Chipset paling terbaru, yaitu Qualcomm Snapdragon 865 yang akan melibas habis game-game high-end zaman sekarang. Menggunakan ColorOS 7.1 berbasis Android 10 memungkinkan hp ini menjadi terbaik yang dimiliki oleh Oppo lengkap dengan baterai 4000 mAh yang menemani kamu seharian.

Tidak hanya merilis Smartphone edisi Evangelion saja, berbagai aksesoris berbau Evangelion juga hadir. Seperti Wireless Earphone CNY2199 (IDR4,5 juta), Smartwatch CNY399 (IDR800 ribu), dan Wireless Charging CNY399 (IDR800 ribu) yang dijual secara terpisah. Oppo Ace 2 Evangelion ini akan rilis pada tanggal 1 Juni yang bisa langsung kamu beli di website Oppo atau JD versi Tiongkok. Tertarik membelinya?


Sumber: Weibo Oppo

Sumber: Oppo Shop



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close