space
EA JALIN KERJASAMA KUAT DENGAN VALVE UNTUK MERILIS GAME MEREKA DI STEAM!
PC
Jumat, 05 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sekian lama sejak EA memutuskan untuk tidak mempublish game mereka di Steam dan beralih ke launcher Origin, sejak tahun lalu mereka akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin kerjasama dengan Valve yang sudah lama dinantikan fans. Lewat kerjasama ini, EA sudah membuka akses untuk merilis game mereka di Steam satu per satu mulai dari Star Wars Jedi: Fallen Order dan beberapa judul populer lainnya.

Selain menyediakan semua game yang sebelumnya tidak ada di Steam, EA juga membawa layanan subscription EA Access ke platform tersebut mulai musim panas ini. Layanan ini menyediakan akses ke sekian banyak game eksklusif dari EA yang bisa dinikmati gamer selama satu tahun penuh dengan harga terjangkau.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Game baru yang akan segera hadir di Steam sendiri adalah Burnout Paradise Remastered, Mirror's Edge: Catalyst, Need for Speed Heat, hingga Command & Conquer Remastered Collection yang akan segera dirilis pada tanggal 5 Juni mendatang. Andrew Wilson yang merupakan CEO EA sempat mengatakan kalau kerjasama ini adalah sebuah peluang bagi mereka untuk semakin berinovasi di ranah PC.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan kembalinya EA di Steam? Apakah ini juga merupakan langkah awal Steam dalam menjawab tantangan Epic Games Store?

Sumber: Official Electronic Arts



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close