space
OPEN WORLD DAN GRAFIS FANTASTIS, TENCENT PERLIHATKAN GAME PC BESUTANNYA - SYN!
PS4
Minggu, 28 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan industri game belakangan ini, pastinya tahu betul bahwa Tencent lebih rutin merilis berbagai game mobile karena memang developer di bawah naungannya kebanyakan developer game mobile. Namun, beberapa waktu belakangan ini, mereka juga telah melebarkan sayapnya ke game konsol dan juga PC.

Melalui ajang press conference Tencent Games, mereka telah resmi mengumumkan SYN, sebuah game open-world FPS yang bertemakan cyberpunk yang akan dirilis untuk PC dan konsol. Game ini dikerjakan oleh salah satu developer naungan Tencent, Lightspeed and Quantum Studios.

Baca ini juga :
» Dahului PS5? Xbox Series X Akan Dirilis Pada November Mendatang!
» Game Simulasi Menjadi Petani Beras, Sakuna: of Rice and Ruin, Tunjukkan Detail Terbaru
» Fall Guys Meledak Kurang dari Seminggu, Pengembang: Menggembirakan dan Melegakan
» Bakal Kangen! Selamat Tinggal Laptop Toshiba, Perjalanan Panjang yang Telah Usai
» Jadi Korban Penculikan, Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch
» Borderlands 3 Sekarang Bisa Kamu Mainkan Gratis di Steam!
» Phantasy Star Online 2 Rilis Steam, Langsung Dapatkan Belasan Ribu Pemain Aktif!
» Persona 4 Golden Sukses di Steam, SEGA Pertimbangkan Rilis Game Lainnya di PC!
SYN adalah game FPS open-world bertemakan cyberpunk. Grafis fantastis yang dimilikinya memang ditenagai dengan Unrea Engine 4. Masih belum jelas akan seperti apa jalan cerita yang ditawarkan. Yang jelas, game ini akan menawarkan kostumisasi karakter, pet, bahkan mobil yang cukup detail dan para pemain bisa memilih tiga faksi yang tersedia.

Demo yang kamu lihat di atas belum versi final dan kemungkinan akan mengalami perombakkan. SYN sendiri belum memiliki jadwal rilis.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close