space
TERLIHAT MENAWAN! GHOST OF TSUSHIMA PAMERKAN KOLEKSI CONCEPT ART TERBARU!
PS4
Senin, 29 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun, akhirnya Ghost of Tsushima yang merupakan proyek game paling ambisius dari Sucker Punch sudah rampung dikerjakan dan siap dirilis. Antisipasi akan gamenya juga sangat dominan apalagi setelah melihat presentasinya di ajang State of Play, dimana Ghost of Tsushima benar-benar terlihat sangat menjanjikan dan terasa seperti game samurai paling realistis yang sudah lama dinantikan.

Setelah berbagi detail baru lewat presentasi State of Play, artikel Q&A bersama fans, dan pendalaman gameplay dari Co-Founder Sucker Punch - Chris Zimmerman, pihak developer akhirnya kembali menarik perhatian fans lewat rilis beberapa concept art yang terlihat menawan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat artworknya pada tweet di bawah ini.

Baca ini juga :
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview

Sudah tidak sabar menantikan game ini? Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi mengenai bundle paket penjualannya di Indonesia bisa kamu cek pada artikel yang sudah kami rangkum DI SINI.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close