space
TIDAK BANYAK BERUBAH, INILAH PENAMPAKAN BOX ART UNTUK GAME FISIK PLAYSTATION 5!
PS5
Jumat, 10 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari performanya yang tangguh serta desain futuristik elegan, konsol ini juga sudah memiliki lineup game eksklusif yang sangat menjanjikan.

Berbicara soal game yang akan hadir di PS5, sebagian dari kamu pasti penasaran mengenai bagaimana wujud dari Box Art versi fisik gamenya nanti. Rasa penasaran ini akhirnya terjawab setelah pihak Sony merilis foto penampakan Box Art untuk Marvel's Spider-Man: Miles Morales yang memang termasuk salah satu game eksklusif pertama untuk PS5. Foto jelasnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Seperti yang bisa dilihat, Box Art untuk game PS5 tidak mengalami perubahan signifikan dan masih menggunakan bahan plastik biru seperti PS4. Satu-satunya perbedaan yang bisa dilihat hanyalah pada bagian header atas dan samping konsol yang dipadu dengan warna hitam dan putih (sebelumnya adalah biru dan putih). Meskipun masih terlihat keren, namun banyak fans menginginkan perubahan yang lebih terasa, seperti bagaimana Box platsik biru diganti dengan warna putih atau hitam agar serasi dengan warna tema konsolnya.

Sementara untuk Marvel's Spider-Man: Miles Morales sendiri, game ini akan dirilis pada musim liburan tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 5.

Sumber: Official PlayStation

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close