space
BERTAHAN 2 TAHUN, GAME MOBILE RPG 'GOD EATER: RESONANT OPS' AKAN DIMATIKAN!
iOS
Senin, 27 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan hingga menjelang perilisannya pada tahun 2018 lalu, God Eater: Resonant Ops adalah game mobile RPG yang mendapatkan antusiasme besar dari banyak fans sertia termasuk pendatang baru. Meskipun gamenya hanya dirilis di wilayah Jepang, namun tidak sedikit fans God Eater di wilayah barat yang rela memainkan gamenya dalam bahasa yang tidak mereka mengerti.

Gamenya memang menawarkan konsep serta elemen gameplay yang cukup menarik, namun sayangnya minat dari para gamer sudah mulai pudar dan memaksa pihak developer untuk mengambil keputusan berat. Jadi melalui pengumuman terbarunya, tim developer mengonfirmasi kalau server God Eater: Resonant Ops akan dimatikan mulai tanggal 24 September mendatang.

Baca ini juga :
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Ukuran Awal Genshin Impact di Mobile Hanya Sekitar 2GB!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!

Tidak lupa mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada fans atas dukungannya selama lebih dari 2 tahun sejak game tersebut dirilis. Kabar ini memang cukup disayangkan, apalagi melihat bagaimana game tersebut setidaknya masih memiliki basis pemain yang cukup aktif.

Jadi bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu termasuk gamer yang sempat tertarik atau sudah memainkan God Eater: Resonant Ops?

Sumber: Official Resonant Ops Team

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close