space
LAKU KERAS! CALL OF DUTY: WARZONE BERHASIL GAET 75 JUTA PEMAIN DI SELURUH DUNIA
Kamis, 06 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Apex Legends adalah salah satu bukti yang tepat. Hal tersebut juga sepertinya bakal terulang kembali pada salah satu game besutan Activision bersama Infinity Ward - Call of Duty: Warzone yang belum lama ini dirilis.

Saat ini, Activision resmi mengumumkan kalau Call of Duty: Warzone telah resmi menggaet 75 juta pemain di seluruh dunia. Setidaknya, angka tersebut meningkat hingga 15 juta pemain hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja.

Baca ini juga :
» Capek Berantem Kiri Kanan, Ryu Dan Chun Li Jadi Kolaborasi Terbaru Fortnite!
» Eren Yeager Bisa Jump Shot! Free Fire Resmi Berkolaborasi dengan Attack On Titan
» Bosan dengan Battle Royale yang Gitu-Gitu Aja? Cobain Omega Legends, Battle Royale Futuristik!
» Sekali Pukul BOOYAH? Free Fire Dirumorkan Berkolaborasi dengan One Punch Man
» Kolaborasi Free Fire dan Demon Slayer, Hadirkan Rengoku Kyojuro Sebagai Skin Karakter?
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!
» Kuis Terkenal Who Wants to Be A Millionaire Diadaptasi Jadi Game Battle Royale
» Pihak Pengembang Adakan Survey Untuk Stage yang Ada di Fall Guys! Stage Mana yang Tersulit?
Call of Duty: Warzone bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close