space
MARVEL DUEL PASTIKAN ADAKAN TURNAMEN DENGAN TOTAL HADIAH 147,5 JUTA RUPIAH SEPTEMBER INI
OL
Sabtu, 05 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MARVEL Duel, game lainnya yang dibuat atas kerjasama MARVEL dengan developer Netease Games yang sangat terkenal, memang belum lama ini melakukan peluncurannya untuk wilayah Asia Tenggara. Game strategi kartu ini pun langsung diminati oleh para gamer mobile, khususnya untuk para pecinta MARVEL dan game strategi.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
Kini mereka pun mencoba melangkah ke arah game yang lebih kompetitif dengan mengadakan Tournament of Asgard. Turnamen ini berhadiah total hadiah 10 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 147,5 juta Rupiah, serta beberapa bonus kartu eksklusif untuk para peserta.

Jika pemain memiliki kekuatan Thor, kelicikan Loki, atau kebijakan Odin, mereka dapat mengikuti kompetisi dan memperebutkan gelar juara, dengan pendaftaran yang dibuka untuk 144 pemain, mulai dari 4 September hingga 17 September 2020. Dalam turnamen ini, para pemenang akan memperoleh hadiah seperti diantaranya, Juara 1 akan mendapatkan 4000 Dolar Amerika, Juara 2 2500 Dollar Amerika, Juara 3 2000 Dollar Amerika dan Juara 4–6 500 Dollar Amerika. Kemudian skin kartu eksklusif akan diberikan kepada 12 pemain teratas dan untuk juara akan mendapatkan Asgard Champion Emoji.

Tidak berhenti sampai situ, nantinya tiga pemain teratas dalam turnamen akan diundang untuk melawan tim yang dibuat langsung dari developer, dalam tantangan dari tim developer. Pastinya ini akan menjadi sangat sengit, melihat para pemain yang memang paling ahli dalam game, melawan para pembuat gamenya secara langsung.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai Tournament of Asgard, kamu bisa kunjungi Website, Facebook dan Twitter resmi dari MARVEL Duel.

Atau kamu juga bisa langsung mendaftarkan diriDISINI

Sumber: MARVEL Duel

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close