space
KETAHUAN SEBAGAI MATA-MATA? APAKAH INI PERTANDA X-DRAKE AKAN MENYUSUL ACE?
Anime
Sabtu, 12 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjut kisah One Piece di chapter 990 yang masih menyoroti peperangan yang terjadi dan sekarang berfokus dimana Sasaki berada. Sebelumnya ia diikat oleh Denjiro yang sedang menyamar sebagai Kyoshiro dan akhirnya berhasil lepas setelah serangan Big Mom menyasar ke tempatnya.

Di sisi lain, diatas tengkorak Onigashima pertempuran antara Suku Mink dan para Azakaya Nine melawan Bajak Laut Beast masih berlangsung. Jack dengan kemampuan Ryu Ryu no Mi Model Mammoth berhasil menghalau semua suku Mink yang berubah dalam mode Sulong. Ketika hendak berhadapan dengan Kinemon, Nekomamushi dan Inuarashi langsung bergegas untuk menghalangi hal tersebut.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sumber: Toei Animation

Dalam panggung pesta, terjadi perdebatan antara King dan Queen yang mana mereka memberitahukan untuk segera berhenti menangkap Yamato dan segera menghentikan musuh dengan caranya masing-masing. Whos Whos mengajak X-Drake untuk membantunya. Namun siapa sangka jika itu merupakan jebakan untuk menjatuhkan X-Drake.

Hal tersebut dikarenakan X-Drake ketahuan membebaskan Law dari penjara kota Bunga. Tentunya membuatnya harus terluka akibat serangan Queen. Lantas hal tersebut X-Drake kabur dari tempat tersebut dan melihat Kru Topi Jerami yang bertarung dengan dua Oars gagal. X-Drake menyerang salah satu Oars tersebut dan berteriak ingin bergabung sebagai aliansi dalam drama penyerangan di Onigashima.

Wah, semakin keren saja ya! Tentunya kekuatan dari kubu Luffy semakin bertambah dengan masuknya X-Drake ke dalam aliansi mereka. Nantikan kelanjutan ceritanya minggu depan ya!

Sumber: Weekly Shounen Jump

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close