space
LEBIH KAWAII, HATSUNE MIKU KINI BERPERAN MENJADI JURU BICARA PENANGGULANGAN COVID-19 DI JEPANG
Pop
Minggu, 13 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hatsune Miku, karakter yang terkenal sebagai penyanyi vocaloid dengan suara artifisial. Sudah banyak hits lagu yang menjadi populer di dunia. Bahkan ia juga mengadakan tur konser di Jepang serta beberapa negara lainnya, dengan karakter virtual yang bernyanyi di panggung.

Baca ini juga :
» Pemain Pro Dota 2, 444 Meninggal karena Covid-19
» Perang Melawan Pandemi, Plague Inc. Bagikan DLC The Cure Secara Gratis Hingga Covid-19 Bisa Teratasi
» Pasti Aman! KOMINFO Pastikan Vaksinasi COVID-19 Tidak Akan Merubah Manusia Menjadi Titan!
» Karakter Vocaloid Hatsune Miku Akan Dijadikan Salah Satu Bandara di Jepang
» Kimetsu no Yaiba Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris di Jepang, Pendapatan 4 Triliun Rupiah!
» Laku Keras, Atelier Ryza 2 Lampaui Penjualan Versi Pertamanya Pada Awal Rilis!
» Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto
» [TGS 2020] Bertabur Kejutan! Inilah Highlight Pengumuman Game Paling HYPE dari Tokyo Game Show 2020!
Menariknya, kali ini Hatsune Miku memiliki tugas yang jauh lebih penting dibanding menyanyi. Pemerintah jepang baru saja melakukan kerjasama dan mendapuk Hatsune Miku untuk menjadi juru bicara penanggulangan virus Corona atau COVID-19 di Jepang.

Tentu ini cara yang berbeda dan unik untuk sebuah terobosan penanggulangan suatu hal yang genting. Tapi, memang suara Hatsune Miku yang memang populer, mungkin akan lebih menarik untuk didengar oleh banyak orang, apalagi untuk beberapa segmen masyarakat tertentu, seperti para pecinta Anime.

Nantinya Hatsune Miku akan bertugas memberikan pemberitahuan serta kampanye mengenai pencegahan penyebaran virus. Ia akan menerangkan etika batuk dan bersin, kampanye cuci tangan, kampanye hidup sehat dan berbagai kampanye lainnya sebagai bagian dari penanggulangan penyebaran virus.

Sumber: Sora News

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close