space
PARA PEKERJA CYBERPUNK 2077 DIKABARKAN LEMBUR AGAR DAPAT RILIS BULAN NOVEMBER!
xboxone
Rabu, 30 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan, Cyberpunk merupakan salah satu game yang sangat dinantikan. Namun baru-baru ini CD Projekt Red selaku developer Cyberpunk 2077 dilaporkan telah memberlakukan wajib enam hari kerja dalam seminggu agar dapat menyelesaikan pengerjaan Cyberpunk 2077 agar dapat rilis tepat waktu di bulan November.

Baca ini juga :
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned
» Masih Jadi Raja! RRQ Tercatat Sebagai Tim Dengan Jumlah Watch Time Terbanyak di Scene MLBB
» Bapak Dewa_Kipas Beberkan Ada Tim Esports yang Mengajak Dirinya Untuk Menjadi Streamer
» Tak kalah Garang dari Sebelumnya, Ini Dia Roster RRQ Athena Untuk Musim Terbaru!
Dalam laporan yang diterbitkan oleh Bloomberg, kepala studio CD Projekt RED, Adam Badowski mengirim email kepada staf lainnya agar bekerja dengan waktu yang lebih lama (lembur) dalam jelang perilisan Cyberpunk 2077 (crunch).


Sumber: Cyberpunk 2077

Dikutip dari IGN, Badowski mengatakan bahwa“Saya menerima semua reaksi atas keputusan tersebut. Saya tahu ini bertentangan dnegan apa yang kita katakan mengenai crunch, dan crunch bukan merupakan jawaban. Tapi kita harus bisa melakukan segala cara dalam menangani situasi.” Ujarnya.

Crunch adalah istilah di berbagai industri di mana karyawan diminta meluangkan waktu ekstra, terkadang berhari-hari, untuk menyelesaikan proyek sebelum tenggat waktu. Komitmen tersebut melampaui hari kerja atau minggu biasa, yang berarti karyawan biasanya bekerja hingga larut malam dan akhir pekan untuk memenuhi tujuan yang ketat.

Sumber: IGN

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close