space
SEORANG HACKER ANCAM UBISOFT KARENA BERHASIL MERETAS SOURCE CODE WATCH DOGS: LEGION
xboxone
Minggu, 18 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Watch Dogs menjadi salah satu franchise game yang cukup menarik. Bertemakan tentang hacker yang piawai mengendalikan hampir seluruh alat elektronik, sistem Open World yang tidak membosankan juga membuat Franchise Watch Dogs menjadi populer. Setelah sampai ke Watch Dogs 2, Ubisoft membuat lagi Watch Dogs: Legion dengan tingkat kerumitan yang lebih tinggi. Namun, sebuah insiden pun terjadi.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Sumber: Michael Gillesipe Twitter

Seorang atau sekumpulan hacker mengatakan berhasil meretas sumber data dari Watch Dogs: Legions. Source Code ini bisa mendeteksi update apa saja yang terjadi kedepannya. Karena Source Code adalah inti data dari Watch Dogs: Legion. Maka dari itu sang hacker dengan percaya diri mengancam Ubisoft. Orang yang mengklaim dirinya bernama Egregor ini mengatakan akan menyebarluaskan Source Code dari Watch Dogs: Legion.

Tak cuma Watch Dogs: Legion, pengembangan game lain pun terancam keberadaannya. Judul yang dalam pengembangan yaitu Arena of Fate dan Warface adalah salah satunya. Egregor mengatakan mempunyai data dari Crytek. Sebenarnya kebocoran Source Code beberapa waktu lalu juga pernah dialami oleh Nintendo. Untungnya yang bocor adalah data dari Wii yang tak terlalu dipergunakan lagi.

Menurut kalian, apakah kejadian ini benar adanya? Atau sekedar gimmick menjelang rilisnya Watch Dogs: Legion?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close