space
COMEBACK! MASASHI KISHIMOTO DIPASTIKAN AKAN MENJADI PENULIS MANGA BORUTO
Pop
Senin, 16 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun manga Naruto sudah lama tamat, namun banyak penggemar yang masih penasaran tentang nasibnya. Apalagi dalam serial anaknya, Boruto disana Naruto telah menjadi seorang Hokage yang hebat dan dihormati berbagai desa dalam dunia ninja Naruto. Sempat heboh karena rumor kematian Naruto, kali ini manga Boruto hadir kembali dengan berita yang cukup menghebohkan.

Ukyo Kodachi, sebagai mangaka yang mengerjakan manga Boruto dikabarkan akan berhenti menjadi penulis secara mendadak. Menariknya, penggantian penulis atau mangaka Boruto akan digantikan oleh Masashi Kishimoto alias pencipta awal mula Naruto yang selama ini kita kenal. Sementara itu, Mikio Ikemoto masih akan tetap menjadi ilustrator manga Boruto.

Baca ini juga :
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Chapter Baru Kanojo, Okarishimasu Kejutkan Para Fans Dengan Penampilan Kazuya Yang Menjadi Wortel
» Dari Cameo, Kini Resmi! Komikus Goblin Slayer Resmikan Komik Hololive Virtual YouTuber Fantasy
» Awal Yang buruk? Judul Komik Mato Seihei No Slave Disensor Habis-Habisan di Barat!
» Jadi Hokage Dengan Gaya! Naruto X Jordan Zion 1 Akan Meluncur Mei 2022!
» Nonton Anime Dengan Kecepatan 2x Jadi Kontroversi, Penulis Skenario Sailor Moon Merasa Tak Dihargai!
» Berharap Mendapat Merchandise Eksklusif Spy x Family, Seorang Pria Hanya Temukan Permen Karet!
» Bukan Negara Barat, Ternyata Jepang Yang Menjadi Negara Paling Banyak komplain Dan Drama di Twitter!
Kishimoto-sensei akan mulai mengerjakan manga Boruto mulai Chapter 53 hingga kedepannya. Sayangnya, belum ada alasan mengapa Kodachi-sensei secara mendadak berhenti menjadi mangaka Boruto. Yang jelas, semoga kedepannya manga Boruto akan menjadi lebih baik.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close