space
COMEBACK! MASASHI KISHIMOTO DIPASTIKAN AKAN MENJADI PENULIS MANGA BORUTO
Pop
Senin, 16 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun manga Naruto sudah lama tamat, namun banyak penggemar yang masih penasaran tentang nasibnya. Apalagi dalam serial anaknya, Boruto disana Naruto telah menjadi seorang Hokage yang hebat dan dihormati berbagai desa dalam dunia ninja Naruto. Sempat heboh karena rumor kematian Naruto, kali ini manga Boruto hadir kembali dengan berita yang cukup menghebohkan.

Ukyo Kodachi, sebagai mangaka yang mengerjakan manga Boruto dikabarkan akan berhenti menjadi penulis secara mendadak. Menariknya, penggantian penulis atau mangaka Boruto akan digantikan oleh Masashi Kishimoto alias pencipta awal mula Naruto yang selama ini kita kenal. Sementara itu, Mikio Ikemoto masih akan tetap menjadi ilustrator manga Boruto.

Baca ini juga :
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
Kishimoto-sensei akan mulai mengerjakan manga Boruto mulai Chapter 53 hingga kedepannya. Sayangnya, belum ada alasan mengapa Kodachi-sensei secara mendadak berhenti menjadi mangaka Boruto. Yang jelas, semoga kedepannya manga Boruto akan menjadi lebih baik.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close