space
SIAP DILANDA NOSTALGIA? TRAILER BARU FILM SAILOR MOON AKAN BANYAK WAJAH LAMA!
Pop
Kamis, 07 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sehari sebelum penayangannya, Toei mempertunjukan trailer baru untuk Film Sailor Moon Eternal. Lewat channel youtube resmi Sailor Moon, trailer ini menunjukan apa yang akan penonton temui di dari film tersebut. Sailor Moon Eternal nantinya akan dibagi menjadi dua bagian, dimana bagian pertama akan ditayangkan pada 8 Januari 2021, sedangkan bagian kedua akan ditayangkan pada 11 Februari 2021.

Film ini juga menjadi penanda kembalinya Sailor Moon ke layar lebar di jepang setelah sebelumnya film terakhir ditayangkan 25 tahun yang lalu. Sebagai tambahan, film ini juga memperlihatkan beberapa wajah familiar dari Pegasus, Dead Moon Circus hingga Ratu Nehelenia.

Baca ini juga :
» Kalahkan Spirited Away, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Menjadi Movie Jepang Terlaris!
» Mantap! Sutradara Mortal Kombat Puji Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero!
» Trailer Perdana Mortal Kombat Movie Tampilkan Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan Adegan Penuh Darah!
» Bukan Naruto, Bocoran Boruto Chapter 55 Tampilkan Kurama Mengalami Kematian Akibat Efek Mode Terbaru
» Gempa 7,1 Skala Richter Melanda, Beberapa Kolektor Mainan di Jepang Bagikan Foto Keadaan Kamar
» Paling Laris di Jepang, Film "Kimetsu no Yaiba" Raih Pendapatan Hampir 5 Triliun Rupiah!
» Terkena Sensor, Titan dari Manga Attack on Titan yang Beredar di Malaysia Menggunakan Celana!
» Pemeran Kadoya Tsukasa Ungkap Kekhawatirannya Mengenai Form Terbaru Kamen Rider Decade di Spin-off

Sumber: Toei Animation/

Diangkat dari bagian cerita “Dream”, film ini menjadi kelanjutan langsung dari seri anime Sailor Moon Crystal yang tayang di TV. Film Sailor Moon Eternal seharusnya ditayangkan pertama pada September 2020, namun Toei menunda perilisan karena pandemi Covid-19.

Sampai saat ini masih belum ada informasi apakah Film ini akan masuk ke layar Indonesia. Apakah kalian siap melindungi bumi dari ancaman kejahatan?

Sumber: story Siliconera.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close