space
PEMAIN DOTA 2 DEMON BANNED KARENA PELECEHAN SEKSUAL!
PC
Senin, 11 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah minggu lalu kita mendengar kabar bahwa tim Newbee beserta rosternya kena Banned permanen dari Valve, kini giliran pemain Dota 2 asal Amerika Serikat, Jimmy “DeMoN” Ho dijatuhi hukuman dari Valve.

Melalui akun Twitter NA DPC League, Jimmy dikonfirmasi telah di ban untuk mengikuti turnamen Dota 2 Pro Circuit karena masalah pelecehan seksual di turnamen Dota 2 sebelumnya. NA DPC League juga mengatakan kalau tim dimana Jimmy bermain, tim Aristotle masih bisa melanjutkan perjuangannya di turnamen tersebut apabila sudah mengganti pemain.

Baca ini juga :
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» Pemenang TI Dua Kali Berturut-turut Gagal Lolos ke Singapore Major, Ceb: Kami Tidak Pantas.
» DPC Season 1 Usai, BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Kepada 23savage
» Akui Pecinta Mobile Legends, Personil .Feast Jagokan EVOS Legends dan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7
» Kabar Gembira! MPL ID Season 7 Resmi Digelar Offline!
» B8 Besutan Dendi Jadi Tim Pertama yang Gugur di CIS Lower Division DPC 2021
» Dota: Dragon Blood Unjuk Teaser Perdana, Hadirkan Petualangan Dragon Knight Muda dan Mirana
Tuduhan pelecehan seksual ini berasal dari Eleine Sun, seorang mantan staff di Twitch. Eleine mengaku kalau Jimmy dengan sengaja memaksa dirinya ke sebuah ruangan tertutup dan memaksanya mencium Jimmy.

Jimmy yang dijuluki “Mercenary” karena sering berganti-ganti tim ini menyangkal segala tuduhan yang ditujukan pada dirinya. Ia juga berkata sangat aneh apabila kesaksian seorang yang tak dikenal dapat menghancurkan karir dan reputasi seseorang. Jimmy juga menambahkan bahwa ia akan mengambil seluruh langkah agar dapat membersihkan namanya, dimulai dari mengajukan email ke pihak Valve.

Sumber: Win.gg

figure>

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close