space
BURUAN, SEMUA GAME RESIDENT EVIL DI STEAM DISKON HINGGA 87 PERSEN!
PC
Minggu, 24 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 22 Januari kemarin, Capcom menggelar Resident Evil Showcase untuk membagikan sejumlah informasi menarik dari franchise tersebut. Salah satunya yang menjadi highlight adalah Resident Evil Village. Selain tanggal dan platform rilis, Capcom menampilkan berbagai adegan, gameplay, pre-order, hingga versi demo.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Masih mengikuti hype, pemain yang tidak sabar menunggu RE Village dapat bernostalgia dengan memainkan game-game Resident Evil yang lama di Steam. Pasalnya, sekarang semua game dari franchise tersebut mendapatkan diskon besar-besaran di Steam dalam waktu terbatas sampai 25 Januari.

Diskon yang ditawarkan pada setiap game Resident Evil di Steam berkisar antara 60% hingga 87%. Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 remake yang sukses menarik perhatian gamer saat itu, kini tersedia dengan harga yang bagus. Untuk RE 2 dibanderol dari harga asli Rp, 319.999 menjadi Rp, 127.999. Sementara RE 3 mendapatkan diskon 67% dari harga asli Rp, 824.999 menjadi Rp, 272.249. Jika ingin lebih hemat lagi, pemain bisa membeli versi bundle yang mencakup dua game, yaitu Resident Evil 2 dan Resident Evil 3. Bundle ini seharga Rp, 352.248 dari harga asli Rp, 984.998.

Tidak hanya kedua game tersebut, melainkan setiap judul lainnya juga mendapatkan diskon besar. Sebut saja seperti Resident Evil, Resident Evil Zero, Resident Evil Revelations, Resident Evil Revelations 2, Resident Evil 4, Resident Evil 5, Resident Evil 6, hingga Resident Evil 7 yang menjadi prekuel dari Resident Evil Village. Menariknya, pemain bisa mendapatkan semua judul tersebut di bawah Rp, 100.000. Untuk RE Revelations 2 memiliki harga yang turun drastis dalam program sale kali ini. Game tersebut dibanderol dari harga asli Rp, 69.180 menjadi Rp, 8.993.

Ini menjadi waktu yang tepat bagi para pemain, yang belum sempat memainkan judul dari setiap game Resident Evil. Para penggemar franchise tersebut juga bisa menikmati permainan sekaligus bernostalgia kembali dengan game-game RE lama. Sedangkan untuk penawaran game Resident Evil di konsol, pemain dapat memastikannya dengan memeriksan penjualan di Xbox dan PlayStation Store.

Sumber: GameSpot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close