space
TAK INGIN ULANGI KESALAHAN CYBERPUNK 2077? PRINCE OF PERSIA REMAKE KEMBALI DITUNDA!
xboxone
Sabtu, 06 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remake dari game legendaris Prince of Persia: The Sands of Time baru-baru ini dikabarkan ditunda perilisannya dari 18 Maret menjadi tak ditentukan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi dari Prince of Persia.

Penundaan ini menjadi penundaan kedua kalinya dari proyek ini, setelah pada awalnya proyek ini akan dirilis pada 21 Januari sebelum akhirnya berlabuh di tanggal 18 Maret.

Baca ini juga :
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan
» Protagonis Assassin’s Creed Project Red Bocor Oleh Pengembangnya Sendiri?
Tentunya ini menjadi sebuah berita yang tidak enak didengar, mengingat Prince of Persia adalah sebuah franchise legendaris yang dimulai pada tahun 1989 di NES. Kesuksesan game ini terus berlanjut hingga generasi PS3 dan Xbox 360. Selain game, Franchise Prince of Persia juga menjadi Game yang sukses diangkat menjadi film dengan menampilkan Jake Gyllenhaal di tahun 2010 berjudul Prince of Persia: The sands of Time.

Proyek Prince of Persia: The Sands of Time Remake ini nantinya akan tersedia untuk PS4, Xbox One serta PC lewat Epic Game Store, Ubisoft Store dan Uplay.

Sumber: Gematsu

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close