space
DI RUMAH AJA SAMBIL BERGOYANG, BEAT SABER CATATKAN PENJUALAN FANTASTIS SEJAK AWAL RILIS
PS4
Senin, 08 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Beat Saber adalah salah satu game VR yang cukup populer. Game Rhythm yang membuat kalian harus mengikuti irama dari musik yang dimainkan sambil memegang Saber Light. Saber Light tersebut harus mengikuti irama yang ada. Kalian juga bisa membeli beberapa lagi Ekslusif di Saber Light sesuai dengan selera musik kalian sendiri.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Sumber: Beat Saber Twitter

Baru-baru ini melansir dari Gamerant, Game yang sudah rilis sejak Bulan Mei 2018 ini laku sebanyak 4 Juta Copy. Tak hanya itu, lisensi lagu yang di jual di Beat Saber juga laku sebanyak 40 Juta Copy. Hal ini tentunya sebuah prestasi membanggakan bagi Beat Saber yang berarti sudah berjalan selama 3 tahun. Sang Developer juga menjanjikan akan banyak konten ke depannya.

Para fans di kolom komentar juga terbagi menjadi dua. Ada yang sangat menantikan konten Beat Saber selanjutnya dan para fans yang mengucapkan selamat atas pencapaian dari Beat Saber. Ramainya antusias dari para Gamers juga menandakan game VR ini laku di pasaran. Namun di PS VR sendiri terkadang ada bug yang menyebabkan bermain Beat Saber kurang menyenangkan.

Bagaimana menurut kalian soal pencapaian dari Beat Saber ini?

Sumber: Beat Saber Twitter Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close