space
PERUSAHAAN FIGURE DI JEPANG TAWARKAN PERBAIKAN GRATIS BAGI FIGURE KORBAN GEMPA FUKUSHIMA!
Pop
Sabtu, 20 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya ini merupakan gambar gembira untuk para penggemar figure di Jepang yang harus kecewa karena figure mereka hancur terkena gempa bumi yang mengguncang Timur Laut Jepang. Sebuah gempa dengan kekuatan 7,1 Skala Richter mengguncang lepas pantai Prefektur Fukushima pada sabtu malam.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun banyak infrastruktur dan juga properti mengalami kerusakan akibat gempa tersebut termasuk pada properti otaku yang mana beberapa penggemar anime mmeposting di media sosial yang memperlihatkan beberapa figure mereka hancur akibat jatuh dari tempat display-nya.

Baca ini juga :
» Bukan Sembarangan, Helm Karakter Utama di Anime Motor 'Super Cub' Mencapai 4 Juta Rupiah!
» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!
» Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Episode Perdana Anime 'Tokyo Ravengers' Sukses Masuk Trending di YouTube Indonesia!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!
Karena hal tersebut salah satu figure maker eStream berniat membantu untuk memperbaiki figure yang mengalami kerusakan. Perusahaan ini menawarkan layanan perbaikan gratis kepada orang-orang yang membeli dua figure anime Re: Zero - Starting Life in Another World, Emilia dan Rem versi Crystal Dress yang bisa kamu lihat dibawah ini:


Sumber: eStream


Sumber: eStream

Untuk harganya sendiri, satu figure dari anime Re: Zero ini dibanderol sekitar 33,7 ribu yen atau dalam rupiah sekitar hampir 4,5 juta. Jadi ini penghematan cukup besar dibandingkan harus merogoh kocek kembali demi membeli lagi figure tersebut apalagi layanannya gratis.

Layanan perbaikan ditawarkan kepada pelanggan yang membeli salah satu figur tersebut melalui toko online eStream dan yang tinggal di prefektur Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata, Tochigi, atau Saitama. Pemohon diminta untuk mengirim email dengan foto terlampir dari sosok yang rusak ke alamat support@estream.co.jp sebelum 22 Februari. Ketika tiba waktunya untuk mengirimkan gambar tersebut, eStream meminta pelanggan melakukannya dengan chakubarai, atau dengan ongkos kirim harus dibayar oleh perusahaan pada saat pengiriman, karena ini benar-benar layanan gratis untuk penggemar.

Soranews24

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close