space
BELUM RILIS SECARA PENUH, PERSONA 5 STRIKERS SUKSES MASUK JAJARAN TOP SELLER DI STEAM!
PC
Senin, 22 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun awalnya Persona 5 Scramble tidak mendapatkan antusiasme sekuat Persona 5 Royal saat pertama kali diumumkan, namun siapa sangka jika game yang awalnya hanya diberi label spin-off dengan gameplay ala musou ini berakhir sangat menarik perhatian. Tidak hanya dari seberapa kuat elemen khas Persona 5 yang berhasil direalisasikan dalam gameplay Action RPG yang mulus, game ini juga dipastikan adalah "sekuel" dari Persona 5.

Persona 5 Strikers (judul diluar versi Jepang) telah mendapatkan antusiasme yang sangat besar. Belum rilis secara penuh, Persona 5 Strikers berhasil masuk ke jajaran game Top Sellers. Padahal game tersebut baru dirilis untuk pemegang Deluxe Edition. Tidak mengherankan memang, karena "Persona 5" memang dinantikan eksistensinya oleh para gamer PC.

Baca ini juga :
» Game Action RPG Asal Indonesia, StellaGale: The Trials of Faith Sudah Tersedia di Wishlist di Steam!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Tales of Arise Menjadi Game Dengan Jumlah Pemain Terbanyak Diantara Seri Tales Lainnya Di Steam!
» Siap Bernostalgia! Final Fantasy IV Pixel Remaster Kini Telah Hadir di Steam dan Mobile!
» Harvest Moon: One World Sudah Rilis Untuk PC via Steam!
» Video Gameplay Dan Karakter Dari Game Fighting Melty Blood: Type Lumina. Keren!
» Game Buatan Indonesia, Kitaria Fables Sudah Rilis Untuk Konsol Dan PC!
» Game Terbitan Publisher Lokal, Vanaris Tactics Akan Dirilis di PC Melalui Steam
Persona 5 Strikers bisa dibilang adalah game action RPG pertama dalam franchise Persona sejak memulai debutnya di tahun 1996. Game tersebut memperlihatkan aksi Joker dan Arsene saat menghadapi ratusan Shadow yang tersebar di jalanan kota, dan memunculkan karakter wanita baru yang sepertinya akan memegang peranan besar di plotnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close