space
ARIGATOU NYAN! ETCHED MEMORIES, GAME HOROR UNIK BERTEMAKAN KUCING
PC
Selasa, 23 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diawal tahun 2021 ini memang tampaknya menjadi kebangkitan bagi genre horor di industri game, seperti yang kita lihat bagaimana dengan kesuksesan yang diraih oleh The Medium dan juga demo dari Resident Evil Village yang menjadi sensasi diseluruh dunia, dan juga beberapa judul horor yang akan datang tahun ini sepertinya sangat menggairahkan.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
Salah satunya datang dari developer From Scratch Studios yang baru saja merilis demo dan trailer terbaru dari game Etched Memories. Yang membuatnya unik dan berbeda dari game lain adalah bagaimana konsep game horor digabungkan dengan tokoh seekor kucing lucu, yang biasanya tokoh kucing hadir dalam game yang ceria dan menyenangkan.

Kali ini justru kita akan mengikuti petualangan dari kucing bernama Biscuit yang tiba-tiba terbangun di tengah badai dan memiliki misi untuk mencari ibunya. Elemen horor akan datang saat kamu melakukan eksplorasi dan berpetualang di tempat yang gelap dan cukup membawa atmosfer mengerikan.

Meski pada gameplay terlihat bahwa game ini bukanlah tipe game yang memiliki budget besar, pastinya Etched Memories patut dicoba sebagai alternatif game horor yang berbeda. Demo nya juga bisa kalian coba di Steam saat ini, sayangnya belum ada tanggal rilis pasti.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close