space
ADA AVATAR TERBARU? NICKELODEON UMUMKAN HADIRNYA DIVISI AVATAR STUDIOS LENGKAP DENGAN PRODUSERNYA!
Pop
Kamis, 25 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nickelodeon secara resmi mengumumkan pembuatan Avatar Studios, sebuah divisi yang dirancang untuk membuat lebih banyak konten untuk dunia Avatar: The Last Airbender. Avatar Nickelodeon hanya ditayangkan selama tiga musim dari tahun 2005 hingga 2008, tetapi popularitasnya saat ini lebih besar dari sebelumnya.

Serial animasi ini berpusat pada Aang, pengembara udara terakhir yang berdiri sebagai harapan terakhir dunia untuk perdamaian. Selama bertahun-tahun, itu telah dipuji karena bangunan dunia yang inventif, arc karakter yang ditulis dengan baik, dan daya tariknya bagi penggemar baik tua maupun muda. Keberhasilan Avatar kemudian menghasilkan seri sekuel, The Legend of Korra, dan film aksi langsung yang secara luas disorot oleh para kritikus dan penggemar.

Baca ini juga :
» Bukan Sembarangan, Helm Karakter Utama di Anime Motor 'Super Cub' Mencapai 4 Juta Rupiah!
» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!
» Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Episode Perdana Anime 'Tokyo Ravengers' Sukses Masuk Trending di YouTube Indonesia!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!

BIG announcement! @bryankonietzko and I are returning to #Nickelodeon as co-chief creative officers of Avatar Studios to...

Dikirim oleh Michael Dante DiMartino pada Rabu, 24 Februari 2021
Tahun lalu, debut Netflix Avatar membantu serial ini menjangkau audiens yang sama sekali baru dan mendorongnya ke tingkat yang baru. Laporan menunjukkan Avatar adalah acara anak-anak animasi yang paling banyak ditonton Netflix pada tahun 2020, dan The Legend of Korra juga membuat heboh.

Hasilnya, minat baru terhadap konten baru dari dunia Aang telah diperbarui. Netflix saat ini sedang mengembangkan serial Avatar live-action mereka sendiri, tetapi pembaruannya relatif lambat. Itu juga mengalami pukulan ketika pencipta asli acara itu pergi karena perbedaan kreatif. Sekarang, ada perkembangan besar di dunia Avatar - tetapi tidak datang dari Netflix.

Nickelodeon telah mendirikan Avatar Studios, sebuah divisi baru yang akan membuat konten orisinal yang mencakup acara animasi dan film dengan latar dunia The Last Airbender dan The Legend of Korra. Pencipta asli Avatar, Bryan Konietzko dan Michael DiMartino, akan melayani co-chief creative officer, dan mereka akan melapor kepada kepala Nickelodeon Animation Ramsey Naito. Dikatakan Avatar Studios akan membuat konten untuk berbagai platform, termasuk Paramount +, Nickelodeon, platform pihak ketiga, dan teater. Konietzko dan DiMartino mengatakan dalam sebuah pernyataan:

"Sulit dipercaya sudah 19 tahun sejak kami membuat Avatar: The Last Airbender. Tetapi bahkan setelah sekian lama, masih banyak cerita dan periode waktu di dunia Aang yang ingin kami wujudkan. Kami beruntung memiliki komunitas penggemar yang terus berkembang yang menikmati menjelajahi Avatarverse seperti kami."

"Dan dengan usaha Studio Avatar baru ini, kami memiliki peluang yang tak tertandingi untuk mengembangkan waralaba kami dan penceritaannya dalam skala besar, dengan berbagai cara dan media yang menarik. Kami sangat berterima kasih kepada Brian Robbins dan Ramsey Naito atas antusiasme dan rasa hormat mereka terhadap properti Avatar dan kami sebagai pengelolanya. Sejak awal, mereka telah mendukung rencana ambisius kami dan menciptakan lingkungan yang positif dan proaktif bagi kami."

"Kami sangat senang bisa kembali ke Nickelodeon tempat Avatar dimulai, melakukan apa yang kami lakukan dengan sebaik mungkin. Kami tidak sabar untuk membangun tim dan produksi yang hebat untuk membuat semua fantasi ini menjadi kenyataan." Wah, semakin gak sabar ya akan seperti penambahan yang akan hadir di Avatar-verse, Avatar barukah?

YouTube IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close