space
PLAYER INI TEMUKAN SOLUSI PERCEPAT WAKTU LOADING GTA ONLINE
PS5
Selasa, 02 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilis 7 tahun lalu, GTA Online tetap populer sampai sekarang. Tidak sedikit gamers yang memainkan game ini sambil live streaming, dan sukses memuaskan keinginan para penonton maupun fans-nya. Akan tetapi, masih terdapat beberapa kekurangan di GTA Online yang tentunya menjadi perhatian bagi Rockstar Games. Salah satunya adalah waktu load yang terlalu lama.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Baru saja, salah satu pemain bernama T0st menemukan solusi atas masalah waktu loading di GTA Online. Dirinya mampu mempercepat waktu loading dari game tersebut hingga 70 persen. Ketika memainkan GTA Online, T0st menunggu hingga enam menit dan menemukan adanya single-thread CPU bottleneck. Rupanya ini disebabkan karena adanya penguraian dari file JSON berukuran 10MB yang membuat game ini menjadi bermasalah.

T0st pun mengungkapkan bahwa ia menggunakan parser miliknya. Hasilnya sesuai dengan ekspektasi, di mana waktu loading GTA Online yang sebelumnya cukup lama menjadi 2 menit. Apabila gamers ingin menerapkannya, bisa mengunjungi berikut ini . Jika ingin menerapkan metode yang dilakukannya, T0st menyarankan untuk dilarang mengubah komponen-komponen di dalam game ketika mode online agar tidak gagal atau terkena banned.

Sumber: Eurogamer 

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close