space
SUKSES BESAR! TENCENT GAMES UMUMKAN PUBG MOBILE TELAH DIUNDUH HINGGA 1 MILIAR KALI DI SELURUH DUNIA!
OL
Jumat, 26 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Tencent dengan gamenya yaitu PUBG Mobile berhasil mencatatkan pencapaian yang sukses dengan berhasil mendapatkan setidaknya 1 miliar kali unduhan di seluruh dunia. Bahkan hasil ini diluar penghitungan PUBG Mobile versi Tiongkok yang telah berganti nama Game for Peace.

Tentu hal ini pencapaian yang luar biasa mengingat PUBG Mobile dirilis pada tahun 2018 dan menjadi salah satu game yang hits pada tahun 2019. Bahkan game ini menjadi salah satu game dengan pendapatan tertinggi bersamaan dengan game seperti King of Glory yang sama-sama dimiliki oleh Tencent Games.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
Sekarang mereka tengah bekerja sama dengan salah satu judul movie yang juga pernah bekerja sama dengan mereka yaitu Godzilla vs Kong. Hingga kini, game ini masih melakukan update-update besar untuk gamenya. Paling terbaru dalam rangka ulang tahun yang ketiganya, PUBG Mobile akan menghadirkan map di Classic Mode yaitu Karakin dan akan terbuka pada 7 April mendatang.

Sumber: The Verge

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close