space
SELAMAT! PEMILIK CHANNEL YOUTUBE GAMING MILYHYA ATAU DIKENAL SEBAGAI MANCA DIKABARKAN MENIKAH!
PC
Jumat, 02 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi yang mengikuti trend YouTube, pasti sudah gak asing lagi dengan salah satu gamer yang kocak dan populer berkat aksi lucunya bersama teman-temannya yaitu Milyhya atau dikenal sebagai Manca. Ia pertama kali menjadi populer setelah aksi lucunya di game PUBG bersama teman-temannya viral atau trending YouTube.

Meskipun tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana sosok asli dari pria yang bernama lengkap Manca Ilyasa Yahya. Namun hanya dengan suara dan tingkah laku anehnya di dalam game sukses mencuri perhatian para gamer khususnya viewers YouTube. Kabar terbaru mengungkapkan jika dirinya telah menikah yang mana ini dikutip dari instastory @kiannhidayatt yang mencapture foto bersama dengan sang mempelai lengkap hadirnya beberapa rekan lainnya seperti Garit Dewana.


Sumber: Instastory Manca

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Buat yang gak kenal dengan sosok Manca atau Milyhya, dia merupakan sosok gamer yang memiliki konten berupa highlight-highlight gaming bersama rekannya. Banyak celotehan-celotehan lucu yang dilontarkan dan hal itu yang membuatnya menarik. Hingga sekarang, Manca menolak untuk menampilkan wajahnya ke publik dengan alasan ia tidak ingin terlalu dikenal orang, dan menariknya teman-temannya juga ikut mendukung hal tersebut, mantap dah!

Sumber: Manca

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close