space
RAYAKAN ULTAH, PENGGEMAR VTUBER NINOMAE INA SEWA BILLBOARD DI TIMES SQUARE NEW YORK!
PC
Jumat, 21 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rayakan Ulang Tahun Ninomae Ina'nis atau dikenal dengan Ina, para penggemarnya yang disebut dengan Tentacult merayakannya dengan hal yang berbeda. Mereka menyewa Billborard di New York Times Square untuk merayakan hari ulang tahun dari VTuber favoritnya tersebut.Para Tentacult (nama penggemar Ina) memasang beragam art dari para komunitas yang mana akan ditampilkan di 3 Times Square: Thomson Reuters.

Dilansir dari Google, biaya untuk memasang iklan di Thomson Reuters billboards membutuhkan setidaknya USD230 atau sekitar IDR3,3 juta dalam satu jam. Selain itu Tentacult juga membagikan hal menarik ini di Twitter dengan hashtag #TakoTimesSquare untuk para penggemar yang ingin melihat videotron tersebut.

Baca ini juga :
» Game Indonesia, Loading Story Bisa Dimainkan Secara Gratis di Steam!
» GTA V Tapi Battle Royal, Inilah Keseruan Frontal Gaming Memainkan GTA V Role Play Mode Battle Royal!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» COVER Buka Lowongan Scriptwriter yang Bisa Bahasa Indonesia untuk Konten Hologra Branch ID!
Ina merupakan salah satu VTuber dari Agency Hololive asal Jepang yang mana mereka berfokus kepada subgrup yang dinamakan Hololive EN. Berbeda dengan JP, mereka berfokus kepada para penggemar yang ada di seluruh dunia dengan menggunakan bahasa Inggris dalam setiap streamnya.

Ini bukan pertama kali para penggemar VTuber melakukan treat untuk Idolanya, ketika Sakura Miko merayakan ultah, para penggemarnya yang diberi nama Mikopi (35P) memberikan kejutan dengan memberikan video selamat ulang tahun dari pengisi suara Michael dari GTA V.

Sumber: Twitter Tentacult

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close