space
[E3 2021] BANYAK UPDATE BARU, INILAH RANGKUMAN CAPCOM SHOWCASE DI E3 2021!
xboxone
Selasa, 15 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tahun 2020 absen, kini ajang pameran video game terbesar, E3 akhirnya digelar di 2021 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang telah diumumkan sebelum perhelatannya, E3 kini diadakan secara online yang bisa ditonton oleh banyak orang di seluruh dunia tanpa dipungut biaya.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Hari ketiga E3 2021 baru saja berlangsung, dan salah satu publisher sekaligus developer kenamaan asal Jepang, Capcom telah memamerkan deretan game dan update terbarunya. Berdasarkan ekspektasi dan rumor yang beredar luas, setidaknya ada beberapa informasi terbaru yang akhirnya diumumkan di acara ini. Buat yang ketinggalan informasi, inilah recap Capcom Showcase pada E3 2021.

1. Resident Evil Village

Sukses merilis Resident Evil Village pada Mei lalu, Capcom mengumumkan tengah mengembangkan DLC terbarunya yang dianggap sebagai pemenuhan permintaan dari fans.

2. Resident Evil: Verse

Tidak banyak pengumuman yang diungkapkan Capcom mengenai game multiplayer shooter ini. Resident Evil: Verse dikabarkan akan rilis pada Juli 2021 secara resmi.

3. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Bersamaan dengan trailer story terbaru, Capcom mengonfirmasikan bahwa Monster Hunter Stories 2 akan mendapatkan versi trial gratis pada 25 Juni 2021. Trial ini mencakup save-transfer yang bisa dipindahkan ke versi full setelah perilisannya. Selain itu, game ini juga memperoleh update gratis yaitu kehadiran Palamute dari Monster Hunter Rise sebagai Monstie baru, yang siap hadir pada 15 Juli 2021. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan diluncurkan eksklusif di Switch pada 9 Juli 2021.

4. Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise akan berkolaborasi dengan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin pada 18 Juni 2021 dengan menghadirkan set armor Tsukino Palico sebagai Event Quest Reward. Sementara crossover kedua digelar pada 9 Juli 2021, dimana pemain yang memiliki save data dari Monster Hunter Stories 2 dapat membuka set armor Rider.

Selain itu, pada 24 Juni 2021, Monster Hunter Rise akan memiliki update 3.1. Update ini menampilkan DLC dan event quest terbaru seperti kemampuan untuk mengubah Cohoot Owl Buddy pemain menjadi bayi penguin. Pada Juli dan Agustus, pemain juga akan melihat Capcom Collabs lainnya dengan konten DLC dan Event Quest terbaru.

5. The Great Ace Attorney Chronicles

The Great Ace Attorney Chronicles mendapatkan trailer story dan gameplay terbaru pada E3 2021. Dalam cuplikan tersebut, pemain akan disuguhkan dengan fitur gameplay baru, yaitu Dance of Deduction dan Summation Examination.

Dance of Deduction memperlihatkan seorang detektif bernama Herlock Sholmes, yang sedang membuat kesimpulan pada kasus yang ditanganinya. Setelah ia berdeduksi, Ryunosuke dan Susato langsung memberitahukan bahwa ada kekurangan dalam tuduhan Sholmes. Mereka pun secara bersama-sama langsung berusaha menemukan kebenaran yang terjadi di balik kasusnya.

Sementara Summation Examination menampilkan bahwa pemain nantinya bisa memeriksa pernyataan yang benar dan yang bertentangan. Berbagai pernyataan yang ditemukan setidaknya harus mempengaruhi dewan juri untuk mendukung pemain.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close