space
BOSS SONY INTERACTIVE SEBUT SONY MAU MENDUKUNG FITUR CROSS-PLAY LEBIH LAGI
Switch
Senin, 21 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjadi perusahaan yang terlambat dalam mengadopsi sistem cross-play, CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengatakan Sony ingin memperbanyak sistem cross-platform multiplayer untuk game PlayStation.

Melalui wawancara eksklusif dengan Axios, Jim mengatakan bahwa mereka mendukung dan mendorong sistem cross-play, sembari mengatakan bahwa beberapa game besar seperti Fortnite, Rocket League, Call of Duty dan Minecraft sudah mendukung sistem ini.

Baca ini juga :
» Touken Ranbu Musou Memperlihatkan Trailer Gameplay Baru & Tanggal Rilisnya Di Tanggal 17 Februari!
» Update Terbaru Fitur Multiplayer The Last of Us Diungkapkan Naughty Dog
» Akibat Fan Art Dewasa, Karakter Ankha dari Animal Crossing Jadi Viral
» Mulai dari Bayonetta 3 sampai Film Mario! Inilah Rangkuman Nintendo Direct September 2021!
» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Siap Nostalgia! Lost Judgment Tampilkan Sejumlah Game SEGA Lawas yang Bisa Dimainkan!
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
Dalam wawancara yang sama, Jim juga mengatakan bahwa PlayStation tidak berencana untuk menghentikan dukungan tersebut, dan berkata bahwa jumlah game yang akan mendukung cross-play akan bertambah banyak.

Tentunya hal ini menjadi berita yang sangat positif bagi industri game. Terlebih pada tahun 2018 terjadi kontroversi dengan game Fortnite, dimana ketika Fortnite rilis di Switch, para pemain PS4 tidak bisa bermain dengan teman-teman yang bermain di Switch.

Sumber: IGN.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI