space
BERSAMA MARVEL, NETMARBLE UMUMKAN GAME OPEN WORLD UNTUK RANAH MOBILE, MARVEL FUTURE REVOLUTION!
Pop
Kamis, 01 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan Marvel Future Fight, Beberapa waktu lalu akhirnya Netmarble bersama Marvel mengumumkan sebuah game terbaru yang mengusung sistem 3D Open World RPG, Marvel Future Revolution!

Pertama kali diperkenalkan pada PAX East 2020, Marvel memperlihatkan trailer untuk Game terbaru ini. Bersama dengan pengumuman tersebut, Marvel juga mengatakan bahwa sistem permainan akan mirip seperti Marvel Future Fight, namun menggunakan sistem open-world dibandingkan sistem linear dari Future Fight

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
Belum diumumkan kapan game ini akan dirilis, maupun apakah game ini akan menjadi game dengan format berbayar tak seperti Future Fight. Namun melihat rekam jejak dari Netmarble, besar kemungkinan bahwa Future Revolution akan menjadi game gratis dengan sistem mikrotransaksi di dalamnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pemain bisa langsung mengunjungi kanal youtube resmi dari Marvel, ataupun mengunjungi situs resminya..

Sumber: Androidpolice Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI