space
BUKAN LAGI SINGLE PLAYER? ASSASSIN'S CREED INFINITY USUNG KONSEP BERBEDA DENGAN RAGAM FITUR BARU!
Kamis, 08 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed menjadi salah satu franchise yang digemari oleh banyak pemain di dunia, termasuk di Indonesia. Demi kepuasan para fans, Ubisoft selaku developer dan publisher Assassin's Creed mengumumkan proyek terbarunya bertajuk Assassin's Creed Infinity. Mereka berencana untuk menyuntikkan konsep Live Service untuk entri Infinity ini.

Baca ini juga :
» Game Indonesia, Loading Story Bisa Dimainkan Secara Gratis di Steam!
» GTA V Tapi Battle Royal, Inilah Keseruan Frontal Gaming Memainkan GTA V Role Play Mode Battle Royal!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
Assassin's Creed Infinity akan menjadi game massive online platform, yang memungkinkan pemain dapat bergabung dengan pemain lainnya. Selain konsep, game ini juga rencananya siap menghadirkan banyak jenis konten setelah perilisannya. Layaknya game multiplayer pada umumnya, konten-konten Assassin's Creed Infinity tampaknya tidak akan membosankan, karena menyuguhkan setting dari timeline setiap judul Assassin's Creed.

Dengan mengusung konsep Live Service, Assassin's Creed Infinity kemungkinan memiliki umur yang lebih panjang. Game ini merupakan proyek kolaborasi antara Ubisoft Quebec dan Ubisoft Montreal. Namun sayangnya belum ada informasi tanggal rilis dan platform apa yang akan diterapkan nantinya. Kita tunggu saja!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close