space
KREATOR SATRIA HEROES SERIES, REINO BARACK UNGKAP TIDAK AKAN MELANJUTKAN LIVE ACTION SATRIA SERIES
Pop
Kamis, 15 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satria Series merupakan Tokusatsu Live Action orisinil dari Indonesia, serial ini diproduksi oleh Reino Barack yang merupakan Kreator dari Bima Satria Garuda dan bekerja sama dengan Ishimori Production. Serial pertamanya dirilis pada tahun 2013 dengan total 26 episode yang tayang pada stasiun TV Swasta RCTI.

Kesuksesan ini dilanjutkan dengan hadirnya Bima-X pada tahun 2014 dengan total 50 Episode. Tentunya kelanjutan dari serial ini juga cukup ditunggu yang mana Satria Naga akan menjadi serial ketiga dari Satria Series. Namun sayangnya hingga kini belum ada kabar lanjutan dari serial ini meskipun channel YouTube Satria Heroes Official telah merilis episode Pilotnya.

Baca ini juga :
» Heboh Diskominfo Bogor Gunakan Foto Genshin Impact, Zhong Li Jadi Zulkifli!
» Anime Kamen Rider W 'Double' Tampilkan Key Visual Perdananya!
» Buka Suara! Klarifikasi Moonton Indonesia Mengenai Isu Monopoli Tidak Boleh Membuka Divisi MOBA Lain
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Toei Resmi Bagikan Penampilan Perdana dari Kamen Rider Revice!
» Membanggakan! Dua Tim Asal Indonesia ini Berhasil Masuk Ke 10 Besar Tim Free Fire Terbaik di Dunia!
» Menparekraf Instruksikan Kajian Hingga Blokir Fortnite Karena Konten Di Dalam Game!
Hal ini semakin diperkuat yang mana Reino Barack mengkonfirmasi tidak akan melanjutkan series Satria khususnya Live Action. Statement tersebut ia ungkap ketika sedang diwawancara CNN mengenai perihal status dari Satria Naga tersebut.

"Kita sudah tidak mau mendevelop (mengembangkan) live action lagi, tapi mengarah ke animasi," ungkap Reino. Meskipun begitu animasi ini masih terkait kendala mengingat pandemi yang terjadi membuat studio yang memproduksi animasi dari Satria Series mengalami banyak kendala. Apa pendapat kamu mengenai hal ini? sampaikan dikolom komentar ya!

Sumber: YouTube CNN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close