space
KREATOR SATRIA HEROES SERIES, REINO BARACK UNGKAP TIDAK AKAN MELANJUTKAN LIVE ACTION SATRIA SERIES
Pop
Kamis, 15 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satria Series merupakan Tokusatsu Live Action orisinil dari Indonesia, serial ini diproduksi oleh Reino Barack yang merupakan Kreator dari Bima Satria Garuda dan bekerja sama dengan Ishimori Production. Serial pertamanya dirilis pada tahun 2013 dengan total 26 episode yang tayang pada stasiun TV Swasta RCTI.

Kesuksesan ini dilanjutkan dengan hadirnya Bima-X pada tahun 2014 dengan total 50 Episode. Tentunya kelanjutan dari serial ini juga cukup ditunggu yang mana Satria Naga akan menjadi serial ketiga dari Satria Series. Namun sayangnya hingga kini belum ada kabar lanjutan dari serial ini meskipun channel YouTube Satria Heroes Official telah merilis episode Pilotnya.

Baca ini juga :
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
Hal ini semakin diperkuat yang mana Reino Barack mengkonfirmasi tidak akan melanjutkan series Satria khususnya Live Action. Statement tersebut ia ungkap ketika sedang diwawancara CNN mengenai perihal status dari Satria Naga tersebut.

"Kita sudah tidak mau mendevelop (mengembangkan) live action lagi, tapi mengarah ke animasi," ungkap Reino. Meskipun begitu animasi ini masih terkait kendala mengingat pandemi yang terjadi membuat studio yang memproduksi animasi dari Satria Series mengalami banyak kendala. Apa pendapat kamu mengenai hal ini? sampaikan dikolom komentar ya!

Sumber: YouTube CNN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close