space
KONOSUBA DIKONFIRMASIKAN SEDANG ADA PROJECT ANIME BARU! BAKAL ADA SEASON 3?
MOVIES
Senin, 19 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Official twitter dari seri KonoSuba mengungkapkan kalau anime baru untuk Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! sudah dikonfirmasi! Berita ini datang dari livestream KonoSuba. Masih belum diketahui apakah ini bakal menjadi season 3, movie, OVA, atau yang lain.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Studio Deen selalu mengerjakan anime TV seri dari KonoSuba yang berjalan dari bulan Januari 2016 hingga Maret 2017, bersama 2 OVA. Seri ini juga ada adaptasi film yang ditangani oleh J.C. Staff pada tahun 2020. Masih belum diketahui studio mana yang akan mengerjakan seri anime yang akan datang ini. Tetapi di official twitternya sudah memberikan visual dari anime KonoSuba yang baru berdasarkan dengan visual yang mereka bagikan.


Anime KonoSuba ini pada awalnya menceritakan Kazuma yang baru saja meninggal dan dihidupkan kembali oleh seorang Dewi bernama Aqua. Kazuma pun harus memulai hidup barunya di dunia baru dengan gaya mirip MMORPG. Bersama dengan Aqua sang Dewi, Megumin sang penyihir dan Darkness sang ksatria, bersama dengan Kazuma harus mengalahkan raja iblis di dunia barunya ini.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close