space
TOEI RESMI BAGIKAN PENAMPILAN PERDANA DARI KAMEN RIDER REVICE!
Pop
Kamis, 22 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toei secara resmi membagikan penampilan perdana dari Kamen Rider terbaru yaitu Kamen Rider Revice. Rider ini terdiri dari dua rider yaitu Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Revice. Tentunya ini akan menjadi Kamen Rider Anniversary yang ke 50th dari waralaba Tokusatsu yang akan tayang setelah Kamen Rider Saber berakhir.

Kamen Rider Revice dikabarkan akan tayang pada 5 September mendatang dan sang protagonis utama bernama Ikki Igarashi yang diperankan oleh Kentaro Maeda. Berikut adalah sinopsisnya:

Baca ini juga :
» Anime Kamen Rider W 'Double' Tampilkan Key Visual Perdananya!
» Kreator Satria Heroes Series, Reino Barack Ungkap Tidak Akan Melanjutkan Live Action Satria Series
» Repaintkah? Bocoran Final Form Kamen Rider Saber Telah Terungkap! Kamen Rider Cross Saber!
» Tsahh! Netflix dan Tsuburaya Production Kerjasama Hadirkan Ultraman CG dengan Cerita Orisinil!
» Akhiri Ucapan Kontroversinya, Pemeran Kamen Rider Black - Tetsuo Kurata Ucapkan Permintaan Maaf
» Pembuat Anime Evangelion, Hideako Anno Akan Menjadi Sutradara di Movie Shin Kamen Rider!
» Rayakan Ulang Tahun ke-50, Toei Umumkan Adaptasi Anime Kamen Rider W dan Reboot Kamen Rider Black!
» Bekerja Sama dengan Toei Studio, Arab Saudi Rilis Anime Bergaya Jepang dengan Judul The Journey!

Sumber: Toei

"Musuhnya adalah organisasi pemuja devil yang disebut sebagai Dead Man. Mereka menggunakan stamp misterius yang disebut sebagai Bi-Stamp untuk mewujudkan devil yang tersembunyi di tubuh manusia. Devil yang mempunyai sosok fisik itu disebut sebagai Deadman."

"Untuk melindungi umat manusia dari Deadman, Ikki Igarashi membuat perjanjian dengan devil bernama Vice (Subaru Kimura). Ia dapat bertransformasi menjadi Kamen Rider Revi dan Vice juga bisa bertransformasi menjadi Kamen Rider Vice. Strongest combination tercipta, dimana Hero team-up dengan devil."

Sumber: Facebook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close