space
AKIBAT SERING TELAT, AKTRIS AGUILERA DARI KAMEN RIDER REVICE DIPECAT AGENSINYA
Pop
Jumat, 26 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti Kamen Rider Revice, pasti kamu sudah mengetahui Aguilera atau Hana (Kamen Rider Aguilera). Karakter tersebut diperankan oleh Yui Asakura yang merupakan aktris sekaligus model majalah gravure.

Sayangnya kabar terbaru mengungkapkan jika dirinya resmi dipecat oleh agensinya pada akhir Agustus mendatang. Hal ini dikarenakan dirinya sering terlambat dalam proses syuting ataupun sesi pemotretan.

Baca ini juga :
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Aktor Kamen Rider 555, Kento Handa Diperintahkan Bayar IDR757 Juta Oleh Agensinya
» Aktor Power Rangers Merah Ditangkap Kepolisian Karena Dugaan Penipuan
» Sempat Terkena Masalah Karena Gaji, Toei Akan Mengambil Tindakan Korektif Terkait Praktik Kerja

Sumber: Kamen Rider Revice

"Ini mungkin mengejutkan, tetapi Asakura mempunyai kebiasaan terlambat. Aku tidak bisa mengatakan berapa kali aku melihat manajer nya membungkuk kepada pemain lain dan agensi mereka yang harus menunggu berjam-jam demi menunggu Yui Asakura. Tidak hanya terlambat, tetapi mereka juga pernah membatalkan syuting satu atau dua kali karena keterlambatan Yui. Alasan terlambat nya juga sering tidak masuk akal".

Dalam dunia gravure juga disebutkan banyak fotografer veteran mengeluhkan sifat buruknya tersebut. Salah satunya batalnya proyek Photobook Asakura akibat ia tidak nyaman dan tidak suka dengan struktur Photobook miliknya.

Terlambat merupakan salah satu hal yang cukup fatal di negara Jepang, jadi gak heran jika hal ini menjadi pertimbangan bagi agensinya untuk memecat dirinya.

Sumber: Friday Kondansha

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close