space
TERTARIK DENGAN RULES BARU PMPL DAN IKUT SCRIM, JANGS JADI PEMAIN KE-5 BIGETRON RED ALIENS?
OL
Jumat, 30 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bebeberpa waktu lalu Made Bagas Pramudita atau yang biasa dikenal dengan Zuxxy membocorkan ciri-ciri pemain kelima dari Bigetron Red Aliens. Zuxxy sendiri pada livestreamingnya suka membocorkan rumor-rumor yang ada di skena kompetitif PUBG Mobile Indonesia. Namun, ciri-ciri yang Zuxxy sebutkan nampaknya hanya gurauan semata saja. Karena calon pemain kelima yang disebutkan Zuxxy sendiri ciri-cirinya berbeda jauh dari yang disebutkan Zuxxy itu sendiri.

Baca ini juga :
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
Calon pemain kelima dari Bigetron Red Aliens sendiri adalah Jangs yang merupakan pelatih mereka sendiri. Jangs sendiri pada livestreamnya mengatakan sudah ikut scrim dengan anak-anak Bigetron Red Aliens. Selain itu, Jangs juga mengatakan bahwa Ia tertarik untuk menjadi pemain kelima karena rules baru di PMPL Indonesia Season 4 nanti. Rules baru tersebut yakni, hardcore mode (no aim assist) dan tidak ada sound visualization (tanda kaki, mobil, dan lainnya). Ha-hal tersebut lah yang membuat Jangs ingin turun ke skena kompetitif PUBG Mobile kembali.


Sumber: Nimo TV Jangs

“PMPL Season depan itu no aim assist sama sound visualization itu nggak ada. Itu bisa dibilang miriplah sama PUBG PC. Nah, kemarin sempat aku scrim sama anak-anak RA dan aku sadar akan suatu hal, kalau mau setim sama anak-anak RA tadi, aku harus bisa ngimbangin mereka dan aku try hard banget. Dan, gara-gara hardcore mode ini jadi ingin aku turun gunung” Ucap Jangs pada livestreamingnya di Nimo TV.

Apabila Jangs benar akan menjadi pemain kelima di Bigetron Red Aliens, kemungkinan besar Jangs akan menjadi coach sekaligus pemain. Jangs sendiri merupakan mantan pemain PUBG PC dari Geek Fam Malaysia dan dengan adanya rules seperti PUBG PC ini membuatnya tertarik untuk turun gunung .Rumor ini sendiri juga belum tentu benar adanya, karena belum ada pengumuman resmi dari Bigetron Red Aliens dan roster lock untuk PMPL Season 4 sendiri akan berakhir pada 31 Juli 2021. Jadi masih banyak kemungkinan terjadi untuk pergantian roster dari Bigetron Red Aliens sendiri.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close