space
SEE YOU SPACE COWBOY! NETFLIX PERLIHATKAN PARA PEMERAN LIVE-ACTION COWBOY BEBOP!
Pop
Selasa, 24 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi beberapa kalangan penikmat anime, Cowboy Bebop merupakan sebuah anime yang tak bisa dilepaskan dari jajaran anime terbaik sepanjang masa. Bercerita mengenai grup pemburu bayaran di masa depan, tema ini menjadi satu tema sentral yang mengubah hidup banyak orang, terutama perjalanan hidup sang karakter utama, Spike Spiegel.

Anime legendaris ini beberapa waktu lalu dikabarkan mendapatkan versi live action dari Netflix, namun setelah pengumuman tersebut, Cowboy Bebop live action menghilang bak ditelan bumi. Tapi semua berubah ketika kemarin, Netflix menggegerkan jagat pecinta anime dengan memperlihatkan para pemain dari Cowboy Bebop live action.
Baca ini juga :
» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Tak Hanya Netflix, Deretan Artis Indonesia Tepok Jidat Melihat Squid Games Kearifan Lokal!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
Dalam cuitan tersebut, Netflix tanpa basa-basi langsung memperkenalkan jajaran bintang yang akan berperan sebagai tokoh Cowboy Bebop, mulai dari John Cho (Hikaru Sulu dalam Star Trek) sebagai Spike Spiegel, Mustafa Shakir (John McIver dalam Luke Cage) sebagai Jet Black, dan Daniela Pineda (Zia Rodriguez dalam Jurassic World) sebagai Faye Valentine.

Cuitan tersebut juga memperlihatkan bahwa live action ini akan dirilis dan dapat ditonton pada 19 November 2021 mendatang. Apakah live action ini akan mampu menandingi seri animenya? Kita lihat saja nanti, See You Space Cowboys!

Sumber: Twitter Netflix

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI