space
HAPPY BIRTHDAY! SERI DEVIL MAY CRY RAYAKAN ULANG TAHUNNYA YANG KE-20!
xboxone
Rabu, 25 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Devil May Cry memang terbukti memiliki fanbase yang cukup kuat. Game ini sampai sekarang masih dikenang oleh para fans berkat mekanisme, aksi, plot, dan karakter yang keren. Tepat pada 23 Agustus, Devil May Cry berulang tahun yang ke-20, dimana game pertamanya rilis pada 2001 di PlayStation 2. Sejak saat itu, Capcom telah mengembangkan lima entri utama dan satu spin-off sampai sejauh ini.

Baca ini juga :
» Secretlab Kolaborasi dengan Minecraft Ciptakan Kursi Gaming dengan Tema Creeper!
» Update Minecraft Tambahkan Blok Lumpur dan Binatang Baru, Katak!
» Niat! Fans Dota 2 ini Hitung Penghasilan Setelah Pajak Xepher dan Whitemon Apabila Juara TI 10!
» Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Balapan Rasa Sirkuit Tamiya, Circuit Superstars Hadir Untuk PC dan Konsol!
» Shinzou wo Sasageyo! Rules of Survival Mengadakan Event Kolaborasi Dengan Attack on Titan!
» Buruan Beli! Rockstar Umumkan akan Menghapus Game-Game GTA Lawas di Steam!
Dilansir dari Push Square, Devil May Cry sempat mengalami pasang surut dalam sepanjang pembuatannya. Game pertamanya dianggap tergolong klasik oleh sebagian besar pemain. Sementara versi sekuelnya justru dianggap buruk. Tidak ingin perjuangannya terhenti, Capcom akhirnya meluncurkan Devil May Cry 3 sebagai perbaikan dari seri-seri sebelumnya. Alhasil, seri ketiganya meningkat lebih baik pada 2005. Tidak heran, jika Devil May Cry 3 masih dilirik oleh para gamer sebagai salah satu game aksi menarik yang pernah dikembangkannya.

Sementara itu, Devil May Cry 4 justru tidak menerima tingkat pujian yang sama dengan seri ketiga. Akan tetapi, setidaknya seri keempat masih mempertahankan mekanisme yang solid. Capcom rupanya tidak mengenal lelah. Mereka mengembangkan Devil May Cry 5, yang dianggap mampu menghidupkan kembali waralaba ini dengan performa dan aksi yang memukau. Kalau menurut kalian, mana seri Devil May Cry yang pernah dimainkan dan terbaik sampai saat ini?

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close