space
MANGAKA ACT-AGE JADI ILUSTRATOR VTUBER INDIE YANG BERNAMA MAYURI
Pop
Kamis, 09 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Artis manga dan ilustrator Shiro Usazaki telah berkembang ke dunia YouTuber Virtual akhir-akhir ini. Dia dikreditkan untuk desain penyanyi Virtual independen dan YouTuber Mayuri, yang memulai debut avatar animasi Live2D-nya bulan lalu. Usazaki juga menggambar ilustrasi kartu akhir untuk saluran Mayuri.

Artis lain yang dikreditkan dalam pembuatan avatar VTuber Mayuri adalah Tako Wasabi, yang menggambar bentuk ikannya, dan desainer Live2D Atarime.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Penghargaan Usazaki untuk VTubers juga terlihat dalam aktivitas Twitternya baru-baru ini; dua minggu lalu, dia menggambar fanart memperingati ulang tahun Kenmochi Toya NIJISANJI.

Shiro Usazaki sebelumnya menggambar karya seni untuk manga act-age dari Januari 2018 hingga pembatalannya pada Agustus menyusul penangkapan penulis Tatsuya Matsuki. Matsuki mengakui tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah di pengadilan pada bulan November. Manga ini dinominasikan untuk Penghargaan Manga tahunan ke-43 Kodansha pada tahun 2019.

Tahun lalu, Usazaki menggambar manga one-shot untuk gabungan edisi ketiga dan keempat Weekly Shonen Jump, yang dikirimkan pada 21 Desember.

Sumber: Twitter Mayuri

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close