space
LIVE-ACTION POKEMON TERBARU DIRUMORKAN TENGAH DIGARAP OLEH NETFLIX
Pop
Kamis, 09 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para penggemar setia Pokemon. Belum lama ini dikabarkan bahwa serial live-action dari franchise tersebut tengah digarap oleh Netflix. Meskipun sebelumnya Pokemon pernah diadaptasi menjadi film live-action berjudul Detective Pikachu, tampaknya serial yang digarap Netflix tidak berkaitan dengan film tersebut.

Baca ini juga :
» Tak Hanya Netflix, Deretan Artis Indonesia Tepok Jidat Melihat Squid Games Kearifan Lokal!
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!
» Auto Viral! Fans Ini Pamerkan Tato Pokemon yang Luar Biasa Keren!
» Netflix Mempertimbangkan Adaptasi Video Game Squid Game!
» Pecahkan Rekor! Netflix Sebut Squid Game Sebagai 'Seri Terbesar Yang Pernah Ada Saat Diluncurkan'
» Let's Jam! Anime Klasik Cowboy Bebop Akan Tayang di Netflix!
» Para Bintang Pemain dari Squid Game Mencoba Melakukan Dalgona Challenge. Seberapa Jago Kah Mereka?
Dilansir dari Comicbook, berita ini datang dari tim di The Illuminerdi. Situs tersebut menulis bahwa proyek serial live-action akan dipimpin oleh Netflix. Perlu diketahui, hal ini sebenarnya belum dikonfirmasikan secara resmi oleh pihak Netflix itu sendiri.

The Illuminerdi sendiri mengacu pada franchise Pokemon yang digarap Netflix adalah versi reboot. Bisa jadi berarti perombakan total dari seri utamanya. Atau bisa juga Netflix beralih ke arah yang berbeda dengan konten Pokemon aslinya. Selain Pokemon Netflix, proses produksi sekuel Detective Pikachu yang direncanakan Warner Bros Pictures juga masih belum ada jawaban jelas.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close