space
GRAN TURISMO 7 UPDATE SERTA ALAMI PELONJAKAN PEMAIN AKTIF SEJAK HARI PERTAMA!
PS5
Selasa, 14 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gran Turismo 7 adalah salah satu dari banyak game yang muncul di PlayStation Showcase minggu lalu. Meskipun fitur utamanya telah tercakup di dalam trailer yang menunjukkan banyak fitur permainan, salah satu detail lain yang muncul adalah bahwa sebagian besar fitur dan mode ini memerlukan koneksi online.

’Baca ini juga :
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» LifeAfter Hadirkan Update "The Biggest Version" yang Fresh dan Menantang
» Berikan Signal Kuat, Gran Turismo 7 Beta Bocor Di Website Playstation!
» PUBG MOBILE Update 1.5 Hadirkan Map Erangel Baru, Kolaborasi TESLA dan Lainnya
» Kolaborasi dengan TESLA! 50 Juta Pengguna Sudah Mendaftar untuk Update Versi 1.5 PUBG MOBILE
» Kejutan! Wykrhm Reddy Sebut Dota 2 Akan Rilis Battlepass Dua Kali Dalam Setahun!
» Mode Permainan Baru! Pertempuran Misil Berukuran Serangga Telah Hadir di PUBG MOBILE
» Pemburu Chicken Dinner Wajib Tahu! Kemeriahan Update PUBG MOBILE, Royale Pass Season 19 hingga PMPL
Sejak hari pertama, Sudah ada lebih dari 400 mobil yang secara aktif. GT7 juga nantinya akan berisi banyak mode permainan yang berbeda.Campaign Mode GT dan sekolah mengemudi akan bisa kamu nikmati kembali, di mana pemain dapat mengasah keterampilan mereka dan mendapatkan lisensi yang berbeda.

Meskipun koneksi internet GT Sport sudah cukup jelas, pengembang telah mengkonfirmasi bahwa sebagian besar mode lain juga memerlukan koneksi internet. Kabar baiknya adalah kolektor mobil akan sibuk selama berjam-jam. Sejak tanggal peluncuran, Brand Central dan dealer mobil bekas akan menyediakan total lebih dari 420 mobil yang bisa dikumpulkan. Dan kalian dapat balapan di lebih dari 90 trek, termasuk trek klasik Gran Turismo. Semua itu akan tersedia saat Gran Turismo 7 dirilis di PS5 dan PS4 pada 4 Maret 2022.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close